Sutradara Anak Jalanan RCTI Bilang Figuran Sinetron AJ Juga Punya Fans

Written by on Des 17, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Pendukung Anak Jalanan RCTIPemain Pendukung Anak Jalanan RCTI / Instagram

Sukses besar yang diraih sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI pada penghujung tahun 2015, rupanya tidak hanya membuat kaget para pemainnnya seperti Stefan William, Natasha Wilona, dan Immanuel Caesar Hito. Sang sutradara, Akbar Bhakti, mengaku juga tidak menyangka sinetron AJ bisa sukses.

Akbar bercerita, beberapa minggu sebelum sinetron AJ rilis, dirinya dipanggil Leo Sutanto, bos rumah produksi SinemArt. Dalam pertemuan tersebut, Akbar diminta membuat sinetron dengan konsep anak motor. Akbar tidak menyangka para pemain yang dipilih dalam waktu singkat itu bisa membawa sinetron AJ berjaya.

“Kalau menerut saya ini jalan Tuhan. Ketika saya ada kontak dari Pak Leo SinemArt, saya datang dipanggil bikin ini. Persiapan sekitar seminggulah. Pembentukan karakter, bolak-balik pemain, ini kurang cocok, biasalah proses itu ya,” kata Akbar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 17 Desember 2015.

Sinetron AJ, di mata Akbar, tidak ubahnya sebuah keajaiban yang telah diberikan Tuhan. Akbar sangat sadar bahwa sinetron yang dia sutradarai itu saat ini sangat populer, ditandai dengan ‘persebaran’ fans yang relatif merata, mulai dari bintang utama hingga para pemeran pembantu atau figuran.

“Bahagia banget, seperti saya bilang ini jalan Tuhan dan di luar dugaan saya. Kalau di lokasi hampir semua pemain punya fans, dari pemain extra (figuran) yang biasa sekarang menjadi sesuatu,” lanjutnya.

Selain bahagia karena para pemain pilihannya berhasil membuat sinetron AJ digandrungi masyarakat, Akbar juga bangga atas attitude yang ditunjukan para pemain sinetron AJ yang tidak jumawa dan tak sombong.

“Dan saya senangnya mereka melayani fans yang datang ke lokasi itu dengan ikhlas. Itu yang saya salut sama pemain. Capek atau apapun mereka melayani,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑