Swabhimaan ANTV Tayang, Kasam Tergusur dan Durasi Terpotong

Oleh: - 24 Desember 2019  |

Instagram

Ankitta Sharma dan Sangeeta Chauhan
Ankitta Sharma dan Sangeeta Chauhan (Twitter)

Serial drama India baru Swabhimaan hadir menghiasi layar kaca ANTV sejak Senin, 23 Desember 2019 kemarin. Hadir setiap hari di jam 12.00 WIB, Swabhimaan menggusur dan memangkas durasi tayang Kasam yang kini jadi penghuni slot 13.30 WIB ANTV.

Memiliki judul asli Ek Shringaar – Swabhiman, serial tersebut telah tayang di negara asalnya sejak tahun 2016 silam dengan total episode sebanyak 205. Swabhiman hadirkan Ankitta Sharma dan Sangeeta Chauhan sebagai bintang utama.

Keduanya berperan sebagai dua gadis bersaudara bernama Meghna (Sangeeta) dan Naina (Ankitta), sedangkan ibu mereka Sharda diperankan oleh Prachi Shah. Suatu hari sang ibu berhasil mencarikan calon suami untuk anak pertamanya, Meghna.

Baca juga:

Calon suami Meghna itu adalah seorang pria tampan bernama Kunal yang berasal dari keluarga Chauhan. Jelang hari pernikahan, Nand Kishore Chauhan sang calon besan memberikan syarat yang relatif berat pada keluarga Meghna.

Beberapa syarat yang berat itu seperti pesta pernikahan harus di hotel bintang 5 serta pakaian dan perhiasan mewah wajib digunakan. Tak hanya itu, Naina pun dipaksa menikah oleh Nand Kishore dengan putranya yang lain, Karan.

Naina yang begitu sayang dengan kakak dan ibunya pun mau tidak mau menyanggupi hal tersebut demi menyelamatkan pernikahan Meghna. Sejak itu, Meghna dan Naina menyimpan dendam yang membara pada keluarga sang suami.

Swabhimaan ANTV Gusur Jam Tayang Kasam
Swabhimaan ANTV Gusur Jam Tayang Kasam (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di salah satu postingan promo Swabhimaan yang diunggah ke Instagram, serial terbaru ini mendapat komentar negatif dari warganet. Mereka menghujat Swabhimaan karena menggusur serta memotong durasi tayang Kasam.

“Kecewa bgt.. di KASAM pindah tayang.. padahal lagi seru2 nyaa… ga asik ahh ganti channel lain aja,” tulis @sary_yantie. “Min mending ini pagi dech tayangnya biar kasam tetep jam 12 siang… durasinya makin pendek aja buat kasam,” ungkap @lindawatilupi34.

Tak sedikit warganet yang mengaku khawatir diubahnya jam dan durasi tayang Kasam adalah pertanda serial tersebut segera ditamatkan. Sekadar diketahui, sejak dulu ANTV memang dikenal sering menghentikan penayangan serial India di tengah jalan.

“Ah min pokonya kasam harus smpe tamat jgn digantungin lagi.. sakit tau ga digantungin.. awas loh ya min,” kata @febbyerlinaa. “Jadi malas nnton antv kalo kasam d undur bakal hilang tu hmm ga seru,” tulis pengguna akun Instagram @ryyah95.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan