Syahrini Belum Nikah Padahal Sudah 35 Tahun, Ibunya Bersabar

Oleh: - 20 Juni 2018  |

Instagram

Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini
Syahrini Menggendong Bayi (merahputih.com)

Hari raya Idulfitri (Lebaran) di tanah air adalah sebuah momen yang “mengerikan” bagi sebagian orang, khususnya untuk para pria dan wanita yang masih melajang. Bagaimana tidak, pertanyaan “kapan nikah?” adalah hal yang lazim ditanyakan dalam pertemuan keluarga saat lebaran.

Namun ternyata, tidak semua keluarga di tanah air lekat dengan tradisi bertanya “kapan nikah?” tersebut. Salah satu keluarga yang jarang bertanya “kapan nikah” saat momen Lebaran adalah keluarga artis cantik Syahrini.

Syahrini kini telah menginjak usia 35 tahun, terbilang “telah nikah” untuk standar wanita Indonesia. Namun hal tersebut tidak jadi masalah bagi Syahrini, karena ia setiap Lebaran tidak pernah mendapat pertanyaan yang berpotensi mengitimidasi mental seperti “kapan nikah?”.

Baca juga:

“Inces alhamdullilah nggak pernah tuh kayak, ‘ayo dong ini udah tahun berapa, udah umur berapa nih, ayo nikah’,” ungkap Syahrini saat dijumpai awak media di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 15 Juni 2018, bertepatan dengan hari raya Idulfitri 2018.

Meski menyebut orangtua dan keluarga besarnya modern, Syahrini mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya adalah penganut agama yang relatif taat. Ia juga mengaku tidak pernah mendapat intimidasi secara mental dari orangtua.

“Karena orang tua aku itu modern tapi tetap based on aqidahnya bagus. Jadi aku itu nggak pernah merasa terintimidasi kayak gimana gitu,” ujar Syahrini sebagaimana dikutip dari Cumicumi.com, Rabu, 20 Juni 2018.

Dalam wawancara tersebut, Wati Nurhayati sang ibuda Syahrini juga berada di lokasi. Ketika ditanya perihal jodoh Syahrini yang tak kunjung datang, Wati menjawab senada dengan Syahrini, menerima dengan lapang dada bila memang belum dikasih.

Sang ibu juga tidak lupa membantu Syahrini lewat doa agar segera dipertemukan dengan jodohnya. “Ya didorong dengan doa mama saja. Sedikasihnya saja, kalau belum, berarti Allah belum kasih, jadi sabar,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan