Syahrini Inspirasi Rebecca Klopper Perankan Shasha ‘Mermaid in Love’

Written by on Jun 27, 2016 - Twitter Email
Rebecca KlopperRebecca Klopper / Instagram

Advertisements

Entah sengaja atau kebetulan, para pemain sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV tidak sedikit yang merupakan mantan pemain sinetron Malu Malu Kucing MNCTV (2015). Selain kedua pemain utamanya, Amanda Manopo dan Angga Yunanda, tokoh antagonis utama MIL, Rebecca Klopper, juga “alumni” Malu Malu Kucing.

Tidak heran, ketika pertama kali proses reading skenario Mermaid in Love, Rebecca kaget bisa bertemu lagi dengan Amanda dan Angga. “Aku bilang, kok bisa bertemu lagi. Akhirnya aku, Amanda, dan Angga mengobrol,” cerita Rebecca, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 27 Juni 2016.

Dalam sinetron yang sedang digandrungi pemirsa TV tanah air tersebut, Rebecca memerankan tokoh antagonis utama bernama Shasha. Ditugasi sutradara untuk berperan sebagai gadis yang centil dan lebay, Rebecca belajar dari kakak kandungnya sendiri, yang dia nilai punya kemiripan dengan Shasha.

“Aku (berperan) mirip dengan anak alay, pokoknya lebay dan manja sekali. Aku harus belajar menjadi cewek yang centil. Aku pelajari gaya bicara kakak perempuanku, dia lebay soalnya,” terang Rebecca.

Advertisements

Selain dari sang kakak, inspirasi Rebecca dalam memerankan Shasha juga datang dari penyanyi fenomenal Syahrini, yang selama ini dikenal sebagai salah satu artis centil dan lebay. Uniknya, meski menjadikan Syahrini sebagai role model dalam perannya sebagai Shasha, Rebecca baru sekali bertemu dengan Syahrini.

“Syahrini itu heboh dan keren dengan segala kemewahannya, meskipun selalu dihujat orang. Aku pernah melihat Syahrini langsung sekali saja di sebuah mall” lanjutnya.

Lebih jauh, Rebecca menyebut sifat-sifat yang ada dalam diri tokoh Shasha sebenarnya sangat bertolak belakang dengan sifat aslinya di kehidupan nyata. “Aku ini anak rumahan. Di rumah lebih suka membaca puisi, buku novel fiksi,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑