Syakir Daulay Kaget Deddy Mizwar Ramah Pada Semua Pemain PPT

Oleh: - 27 April 2021  |

Instagram

Deddy Mizwar dan Syakir Daulay
Deddy Mizwar dan Syakir Daulay (Youtube)

Pada bulan Ramadan tahun 2021 ini aktor muda Syakir Daulay masih dipercaya rumah produksi Citra Sinema untuk bermain di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 (PPT 14) SCTV. PPT 14 pun jadi kali kedua dirinya bermain di PPT setelah 2020 silam debut di PPT 13.

Di sinetron Para Pencari Tuhan 14 Syakir beradu akting dengan banyak aktor dan aktris senior termasuk Deddy Mizwar. Syakir mengaku sempat kaget saat awal-awal jalani syuting bareng Deddy lantaran kehangatan di lokasi syuting yang ia dapatkan.

“Awalnya deg-degan. Wajar, sih. Syakir kira, pemain kayak Pak Haji (Deddy) akan berjarak banget. Ternyata enggak. Pak Haji benar-benar dekat sama lawan mainnya. Semua pemain di PPT,” ungkap Syakir sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 27 April 2021.

Baca juga:

Syakir kagum dengan sikap Deddy Mizwar di lokasi syuting yang mau merangkul semua pemain dan kru sinetron PPT tanpa pandang bulu. Ia juga merasa nyaman berdiskusi dengan Deddy. “Lama-kelamaan udah sering ngobrol sama Pak Haji, jadi enak,” ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Syakir pun memberikan pujian pada Deddy dan seluruh tim produksi sinetron Para Pencari Tuhan 14 yang dinilai sangat menjaga kualitas produksi. Menutur Syakir, syuting PPT 14 tak ubahnya syuting film layar lebar.

Syakir Daulay dan Betari Ayu di PPT 14
Syakir Daulay dan Betari Ayu di PPT 14 (Youtube)

Dengan persiapan yang sangat matang sebelum syuting, lanjut Syakir, kualitas akting di PPT 14 terjaga degnan baik. “Pokoknya sebelum take (pengambilan gambar) reading dulu. Bedah naskah dulu. Jadi kami benar-benar matang ketika berakting depan kamera,” tegasnya.

Syuting Para Pencari Tuhan Jilid 14 di mata Syakir juga tak sekadar bekerja, tapi juga belajar hingga mendapatkan banyak ilmu. Bahkan Syakir sampai menyebut rumah produksi Citra Sinema seperti hotel bintang 5 yang membuatnya kagok ketika syuting sinetron lain.

“Habis main di Citra Sinema terus main di tempat lain berasa kayak dari hotel bintang 5 tiba-tiba langsung di tempat hotel bintang 2 atau 3. Walaupun kelihatan sederhana, Citra Sinema memberi banyak ilmu,” tutup aktor kelahiran Aceh, 10 Januari 2002 itu.

Para Pencari Tuhan 14 sendiri telah tayang di SCTV sejak Ramadan hari pertama pada Selasa, 13 April 2021 silam. Sama seperti di bulan-bulan puasa sebelumnya, SCTV kembali berikan jam tayang sahur pada sinetron ini, tepatnya pukul 02.45 WIB.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan