Syarat Nikah Hamish Daud dan Raisa Hampir Lengkap, Kata Ketua KUA

Written by on Agu 06, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Hamish Daud dan Raisa AndrianaHamish Daud dan Raisa Andriana / Tabloidbintang.com

Hamish Daud dan Raisa Andriana akan menikah pada 3 September 2017 mendatang. Mengingat tanggal tersebut tinggal hitungan hari, sejauh mana persiapan pernikahan mereka? Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Pahlawan Jurangga, S. Ag, menyebut syarat pernikahan Hamish dan Raisa hampir lengkap.

Jurangga menjelaskan, pihaknya sampai saat ini sudah menerima beberapa persyaraatan administrasi pernikahan mereka mulai dari foto kopi KTP, pengantar dari tempat tinggal Raisa di Cinere, hingga syarat kenegaraan Hamish Daud dari Kedutaan Australia.

“Sudah hampir semua (syarat nikah) dipenuhi, termasuk rekomendasi dari Kecamatan Cinere, tempat domisili Raisa, dan juga syarat dokumen dari Kedutaan Besar Australia untuk calon suami,” ungkap Jurangga dalam tayangan Go Spot RCTI episode Sabtu, 5 Agustus 2017.

Terkait mas kawin, Jurangga mengaku belum mendapatkan laporan dari keduai mempelai. Jurangga menduga mas kawin Hamish dan Raisa masih dirundingkan oleh keduanya. “Mengenai mas kawin memang belum, mungkin masih dibicarakan,” katanya.

Sebagaimana pasangan-pasangan lain yang akan menikah, Hamish dan Raisa dianjurkan Kementerian Agama untuk mengikuti kursus pernikahan. Jurangga berharap Hamish dan Raisa bisa menyempatkan hadir dalam kursus pernikahan di sela-sela kesibukan mereka sebagai artis.

“Insya Allah, memang kita harapkan mereka bisa datang (untuk kursus pernikahan). Hanya saja mengingat aktivitas dan pekerjaan calon pengantin yang cukup sibuk, mereka meminta kursus pernikahan itu dibuat jadwalnya secara klasikal,” harapnya.

Sekadar diketahui, Hamish dan Raisa bertunangan pada 21 Mei 2017 silam usai menjalani masa pacaran selama setahun. Sebelum dengan Raisa, Hamish lama digosipkan pacaran dengan Nadine Chandrawinata. Sementara Raisa sendiri lama pacaran dengan Keenan Pearce, kakak kandung Pevita Pearce.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑