Syifa Hadju Cemburu Angga Yunanda dan Amanda Manopo Bermesraan

Written by on Jan 01, 2017 - Twitter Email
Syifa Hadju dan Angga YunandaSyifa Hadju dan Angga Yunanda / Instagram

Meski telah memberikan bantahan kabar pacaran, Syifa Hadju tidak malu-malu memuji Angga Yunanda sebagai cowok yang punya banyak kelebihan. Secara fisik, Syifa melihat Angga terlihat begitu tampan karena memiliki rambut yang bagus dan dagu yang unik.

“Angga manis, cute, rambutnya bagus, dan ciri khas Angga itu dagunya terbelah dua,” puji Syifa pada lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV itu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 1 Januari 2017.

Selain dianugerahi fisik yang menarik, Syifa melihat Angga punya kelebihan lain, yakni akhaknya yang baik. Tak hanya itu, Syifa juga kagum dengan cara Angga memperlakukan fansnya selama ini. “Angga juga baik, perhatian, rajin salat, dan ramah dengan fans,” lanjut Syifa.

Disinggung lagi tentang status sebenarnya di antara mereka, lagi-lagi Syifa menegaskan dirinya dan Angga hanya sebatas teman dan merasa nyaman dengan hubungan seperti itu. “Saat ini kami lagi nyaman dengan keadaan yang ada saja,” tegas Syifa.

Lucunya, meski hanya berteman, Syifa kerap mendapati Angga menunjukan sikap cemburu ketika Syifa sedang dekat atau didekati cowok. “Ada gesture cemburu darinya kalau aku dekat dengan cowok lain,” ujar cewek kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 itu.

Syifa pun tak menampik bahwa dirinya juga merasakan hal yang sama ketika melihat adegan mesra tokoh Ariel (Amanda Manopo) dan Eric (Angga) di lokasi syuting. Meski cemburu, Syifa tidak cemburu buta karena sudah mengenal Amanda secara baik dan tahu dia sudah punya pacar.

“Sedikit cemburu (lihat adegan mesra Angga dan Amanda), tapi sewajarnya saja. Aku, kan juga sudah kenal banget dengan Manda,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑