Syifa Hadju dan Angga Yunanda Hampir Setahun Pacaran, Eh Didoain Putus

Oleh: - 26 April 2017  |

Instagram

Angga Yunanda dan Syifa Hadju
Angga Yunanda dan Syifa Hadju (Instagram)

Bulan April 2017 ini, artis sinetron Syifa Hadju dan Angga Yunanda telah menjalani masa pacaran selama sebelas bulan. Syifa pun merayakan momen sebelas bulan pacaran dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Angga di akun Instagramnya.

Di akun @syifahadjureal, Syifa mengunggah foto bersama Angga saat masih satu bulan pacaran atau 10 bulan silam. Syifa menulis caption yang menyiratkan rasa sayang di antara dirinya dan Angga tidak berubah meski sudah berbulan-bulan pacaran.

“Foto 10 bulan yang lalu ketika masih putih dan sedikit tirus. Jadi? Walaupun waktu,kulit,dan lemak terus berubah. yang penting hati tetap sama 🙂 #asyique #11bulan #syombong,” tulis Syifa, Sabtu, 22 April 2017 lalu.

Baca juga:

Uniknya, foto unggahan Syifa itu mendapat beberapa komentar bernada miring dari para followers. Alih-alih mendoakan Syifa-Angga agar hubungannya awet, para followers malah berharap keduanya segera putus. Mereka menilai Angga dan Syifa tidak cocok pacaran.

“Gk cocok bner yak putus lah pokoknya harus bngt,” tulis follower Syifa dengan akun @allysafani_v. “Semoga cepet putus,” kata @novrieekaaayuuuu.

Syifa Hadju
Syifa Hadju (Instagram)

Meraka juga menganggap Syifa lebih layak pacaran dengan Arnold Leonard dibanding Angga. “Mudahan aj putus yaa kalian, kk syifa cocoknya cuman sma kk arnold seorang,” tulis @widyradhika. “Is…ga banget deh kk syifa cck sm ka arnold,” ujar @tiaaa458.

Meski banyak pro dan kontra, dalam wawancara dengan media sebulan silam, Syifa mengaku nyaman menjalani pacaran dengan Angga. Di mata Syifa, Angga adalah sosok cowok yang bisa memberi bukti walau cenderung pendiam.

“Dia orangnya pendiem banget. Kalau aku marah, dia sudah nggak bisa lakuin apa apa tapi tahu tahu suka bawain apa gitu buat aku,” kata gadis yang pernah dimodusin Justin Biebers itu, dikutip dari Detik.com, Rabu, 26 April 2017.

Syifa semakin nyaman berpacaran dengan Angga juga karena pacarnya itu tak pernah lupa memberikan dukungan atas kariernya, pun sebaliknya. “Kita saling support satu sama lain. Dia suka banyak ajarin aku belajar juga. Dia ngedukung saja sih,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan