Syifa Hadju dan Angga Yunanda Tidak Pacaran, Sekadar Dekat Saja

Oleh: - 28 Desember 2016  |

Instagram

Syifa Hadju dan Angga Yunanda
Syifa Hadju dan Angga Yunanda (Youtube)

Sejak sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV tayang awal bulan Desember ini, beredar rumor yang menyebut Angga Yunanda telah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, Syifa Hadju. Konon, mereka berdua pacaran beberapa minggu setelah Mermaid in Love season pertama berakhir.

Apakah benar pemeran Eric dan Mytha di Mermaid in Love 2 Dunia itu kini sedang merajut asmara? Ketika ditanya tentang kejelasan status hubungannya dengan Angga, Syifa hanya menyebut dirinya sedang dekat dengan Angga, tidak berpacaran.

Lucunya, Syifa merasa kebingungan ketika diminta mendefinisikan lebih konkret tentang kedekatannya dengan Angga. “Aku dekat, kok. Cuma sampai sekarang masih bingung, sih dekatnya bagaimana,” ungkap Syifa sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Selasa,27 Desember 2016.

Baca juga:

Di mata Syifa, Angga adalah sosok cowok yang berhasil membuatnya merasa nyaman saat dekat. Daripada bingung tentang definisi kedekakatannya dengan Angga, Syifa memilih untuk mengalir saja menjalani hubungan tersebut.

“Yang jelas saat ini kami lagi nyaman dengan keadaan yang ada saja. Jalani saja dulu,” ujar cewek yang pernah bermain di sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love RCTI (2014) itu.

Ditanya lebih jauh, apakah perasaan nyaman bersama Angga itu adalah rasa cinta, lagi-lagi Syifa kebingungan menjelaskannya perasaan yang ada di hatinya tersebut. “Enggak tahu juga, sih, he he he.” tandasnya.

Syifa mengaku sejak lama dekat dengan Angga, bahkan sejak Angga pertama kali datang ke Jakarta mencoba peruntungannya di dunia sinetron. Dibanding dulu, Syifa merasa sekarang kedekatannya dengan Angga lebih intim. “Intensitas kedekatannya beda. Dulu dekat biasa saja, sekarang dekat banget,” lanjutnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan