Syifa Hadju dan Bastian Steel Main Sinetron Plagiat Goblin Korea?

Oleh: - 3 Mei 2017  |

Instagram

Goblin Korea Dijiplak Sinetron Indonesia?
Goblin Korea Dijiplak Sinetron Indonesia? (Iyaa.com)

Usai Amanda Manopo dan Angga Yunanda membintangi sinetron terbarunya masing-masing, para “alumni” Mermaid in Love SCTV lainnya juga akan hadir di layar kaca lewat sinetron baru. Bastian Steel, Syifa Hadju, dan Bryan Andrew akan kembali menghibur anda lewat sinetron Malaikat Pelindung Trans TV.

Sinetron Malaikat Pelindung akan menampilkan Bastian Steel sebagai pemeran tokoh utama pria bernama El Nino atau sang Malaikat Pelindung. Sementara Andrew akan memerankan tokoh utama pria kedua bernama Alvaro, sang Malaikat Pencabut Nyawa.

Tokoh utama wanita sinetron ini yang bernama Caramel akan diperankan oleh Syifa Hadju. Sinetron ini juga akan menghadirkan artis cilik berbakat, Aisyah, yang akan memerankan tokoh Caramel kecil. Malaikat Pelindung diproduksi oleh MD Entertainment, PH yang belum lama ini pindah rumah ke Trans TV.

Baca juga:

Lewat akun Instagram resminya, @malaikatpelindung_official, beberapa foto proses syuting Malaikat Pelindung telah dibocorkan pada para penggemar. Sayang, bocoran-bocoran proses syuting tersebut juga memunculkan banyak komentar miring.

Netizen menduga sinetron Malaikat Pelindung adalah sinetron plagiat karena memiliki banyak kemiripan dengan drama fenomenal asal Korea Selatan, Goblin. Kemiripan yang paling mencolok adalah warna baju yang dipakai oleh dua tokoh utamanya, El Nino dan Alvaro.

Dari foto-foto yang telah beredar, El Nino tampak mengenakan baju yang berwarna serba putih, mirip dengan tokoh Kim Shin yang diperankan oleh Gong Yo. Begitu juga dengan tokoh Alvaro yang bajunya selalu hitam, sama dengan tokoh Wang Yeo yang dimainkan oleh Lee Dong-wook.

Tidak cukup mengagetkan bila benar Goblin telah dijiplak Malaikat Pelindung. Pasalnya, sebelumnya telah banyak sinetron Indonesia yang mirip dengan drama Korea, mulai dari Mermaid in LoveSurplus Princess, Kau yang Berasal dari BintangYou Who Come From Star, dan Benci Jadi CintaMy Girl.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan