Syifa Hadju Maafkan Fans yang Unggah Foto “Dipeluk Angga Yunanda”

Written by on Jun 18, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Angga Yunanda dan Syifa HadjuAngga Yunanda dan Syifa Hadju / Instagram

Dalam kehebohan foto Syifa Hadju “dipeluk Angga Yunanda saat tiduran” di media sosial beberapa hari ini, diketahui foto itu dipotret dan diunggah oleh salah satu fans Syifa sendiri. Syifa mengaku sudah menemui fans itu dan menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik.

Menurut Syifa, fans tersebut telah meminta maaf kepada dirinya dan menjelaskan bahwa niatnya mengunggah foto itu bukan untuk menyakitinya. Mendapat permintaan maaf serta penjelasan yang baik, Syifa pun tidak marah dan malah sudah memaafkan kesalahan fans tersebut.

“Aku sudah ketemu kok. Dia minta maaf. Aku enggak marah. Dia sebenarnya tidak bermaksud apa-apa. Dia enggak ada maksud jahat, cuma komen orang-orang dilebih-lebihin,” ungkap Syifa, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 18 Juni 2016.

Cewek 15 tahun itu menyadari profesinya sebagai artis rawan mendapat sorotan lebih dibanding orang biasa, termasuk soal foto yang menghebohkan itu. “Kalau masalah foto, sudah risiko sebagai public figure sih bakalan selalu disorot,” lanjutnya.

Meski sudah memaafkan fans yang telah memotret dan mengunggah foto itu ke media sosial, Syifa tidak membantah dalam hatinya masih ada rasa kesal terhadap netizen yang telah menghujatnya di media sosial karena dianggap telah merusak hubungan Angga dan Amanda Manopo.

“Aku cuma enggak suka, sedikit kesal, sama orang-orang di sosmed yang nge-bully dan melebih-lebihin cerita,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑