Syifa Hadju Sebut Angga Yunanda Pacarnya Adalah Cowok Super Sabar

Oleh: - 22 Mei 2017  |

Instagram

Angga Yunanda dan Syifa Hadju
Angga Yunanda dan Syifa Hadju (Instagram)

Pada momen perayaan ulang tahun Angga Yunanda, Selasa, 17 Mei 2017 silam, Syifa Hadju kekasih Angga malah mengaku stres. Usut punya usut, stres yang menghinggapi Syifa terjadi karena dia takut kejutan yang akan diberikan pada Angga gagal.

Syifa khawatir rencana memberikan kejutan ulang tahun pada Angga gagal karena apa yang dia usahakan terbilang greget dan rawan terjadi kegagalan. Salah satu usaha yang coba dilakukan Syifa adalah mendatangkan ibunda Angga langsung dari Lombok.

“Dari tadi aku stres banget meski pura-pura ketawa. Balon belum datang, mama Angga belum datang. Katanya mama Angga di (Bandara) Halim tapi ternyata di Soekarno – Hatta. Mobil yang jemput padahal sudah di Halim,” ungkap Syifa seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 22 Mei 2017.

Baca juga:

Kejutan luar biasa yang diberikan Syifa pada Angga rasanya cukup beralasan. Pasalnya, Angga di mata Syifa adalah sosok pacar yang luar biasa, berbeda dari cowok-cowok yang pernah dia kenal sebelumnya. Syifa mengatakan, tidak banyak laki-laki seperti Angga di Jakarta.

“Dia enggak seperti laki-laki Jakarta kebanyakan. Aku ketemu banyak laki-laki, aku pikir susah banget ketemu sama laki-laki kayak Angga,” ungkap gadis kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 itu.

Beberapa sifat Angga yang menurut Syifa tidak dimiliki oleh cowok-cowok Jakarta seperti kebaikan hati dan kesabarannya. Syifa sendiri mengaku takjub dengan level kesabaran yang dipunyai Angga. “Enggak neko-neko, baik, sabar. Sabarnya kebangetan,” puji Syifa.

Angga Yunanda dan Syifa Hadju belakangan memang jadi salah satu pasangan artis yang sangat digemari remaja tanah air. Hubungan keduanya terjalin setelah dipertemukan di sinetron Mermaid in Love yang tayang di layar kaca SCTV setahun silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan