Syifa Hadju Siap Dinikahi Angga Yunanda Pacarnya Pada Usia Muda?

Oleh: - 1 Juni 2017  |

Instagram

Angga Yunanda dan Syifa Hadju
Angga Yunanda dan Syifa Hadju (Instagram)

Salah satu pasangan artis yang belakangan ini menarik perhatian masyarakat adalah Syifa Hadju dan Angga Yunanda. Meski usia keduanya terbilang masih muda, kemesraan yang ditunjukan Syifa dan Angga di media sosial berhasil membuat para netizen baper.

Hubungan Angga dan Syifa telah berjalan setahun. Dalam perjalanan hubungan mereka, konflik-konflik kecil ternyata juga terjadi, seperti adanya rasa cemburu ketika mendapati pacarnya dekat dengan lawan main. Namun begitu, Syifa mengklaim kecemburuannya masih dalam batas wajar,

“Yang namanya pacaran pasti ada rasa cemburulah. Tapi (level) kecemburuan saya masih wajar. Kami saling mengerti pekerjaan masing-masing,” ungkap Syifa sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 1 Juni 2017.

Baca juga:

Syifa bersyukur punya pacar seperti Angga yang memiliki sifat penyabar. Syifa menyebut sifat sabar Angga jadi salah satu kunci keharmonisan hubungan mereka yang sudah berjalan lebih dari satu tahun.

“Sifat itulah (penyabar) yang membuat saya menikmati hubungan ini. Alhamdulillah, enggak terasa hubungan kami sudah berjalan satu tahun,” kata gadis kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 itu.

Ditanya hubungannya dengan Angga seserius apa, Syifa mengaku dirinya dan Angga sama-sama serius. Hanya saja, sampai detik ini keduanya belum berpikir untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius karena sadar usia yang masih sangat muda.

“Kalau serius, sih kami serius. Soal ke depannya bagaimana, saya tidak tahu. Kami masih muda, sama-sama ingin mengerjar mimpi. Jalani dulu hubungan ini. Let it flow. Enggak kepikiran untuk nikah muda,” ujar Syifa.

Kendati belum berpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan, namun Syifa tetap akan menerima bila ditakdirkan menikah dalam usia yang relatif muda. Syifa sendiri bercita-cita akan menikah saat usianya sudah menginjak 25 atau 26 tahun.

“Tapi kalau dikasih jodoh di usia tertentu, saya mana mungkin bisa menolak garis Tuhan. Saya inginnya menikah 10-11 tahun lagi. Saya masih ingin kuliah, menajamkan karier, dan masih banyak lagi,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan