Syifa Hadju Stres Saat Angga Yunanda Ultah ke-17, Kenapa Bisa Gitu?

Oleh: - 18 Mei 2017  |

Instagram

Angga Yunanda dan Syifa Hadju
Angga Yunanda dan Syifa Hadju (Instagram)

Selasa, 17 Mei 2017 kemarin, Angga Yunanda berulang tahun ke 17. Pada momen bahagianya tersebut, Syifa Hadju pacar Angga memberikan kejutan yang sangat spesial. Syifa mendatangkan ibunda Angga dari Lombok dan juga para mantan pemain sinetron Mermaid in Love SCTV.

Angga sendiri kaget mendapati kejutan yang diberikan sang kekasih. “Aku diajak untuk makan malam, enggak terlalu lihat jalan sih. Tiba-tiba ada surprise kayak gini. Terkejut sih,” ungkap Angga saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Mei 2017 malam.

Cowok kelahiran Lombok itu pun tidak sungkan untuk mengucapkan terima kasih pada sang kekasih. “Terima kasih pacarku atas surprise-nya. Datangin teman-teman yang sudah lama kami enggak ketemu. Datangin mama aku dari Lombok,” katanya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 18 Mei 2017.

Baca juga:

Keberhasilan Syifa bisa mendatangkan ibunda Angga dari lombok membuat kekasihnya takjub, apalagi sang bunda juga bisa melakukan koordinasi dengan baik bersama Syifa. “Ibu tadi pas aku telepon katanya ada di Lombok. Mau nangis saja pas ketemu ibu,” cerita Angga.

Sementara itu, Syifa mengaku sempat stress saat akan memberikan kejutan pada Angga. “Dari tadi aku stres banget meski pura-pura ketawa. Balon belum datang, mama Angga belum datang. Katanya mama Angga di (Bandara) Halim tapi ternyata di Soekarno – Hatta. Mobil yang jemput padahal sudah di Halim,” kata Syifa.

Syifa menuturkan, dirinya beberapa waktu lalu menghubungi para mantan pemain Mermaid in Love untuk memberikan kejutan pada Angga. “Dia kan sudah lama banget enggak ketemu sama teman-teman (pemain sinetron Mermaid in Love). Aku bilang ke mereka, please kosongin tanggal 16 malam,” ujarnya.

Angga sendiri berharap hari ulang tahunnya ke-17 jadi momentum semakin bersinarnya karier dia di dunia sinetron. “Yang paling penting sih semoga karier aku bisa terus lancar, semoga menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya,” harap Angga.

Tak lupa, Angga juga memberikan doa pada sang pacar yang telah memberinya kejutan. “Semoga Syifa juga lancar kariernya. Dan tetap sama-sama satu sama lain. Semoga langgeng selama lamanya, saling pengertian, saling percaya,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan