Syifa Hadju Tidak Sombong Meski Telah Jadi Artis Sinetron Terkenal

Written by on Jan 09, 2017 - Twitter Email
Syifa HadjuSyifa Hadju / Bintang.com

Meski tidak memerankan tokoh utama di sinetron Mermaid In Love dan Mermaid In Love 2 Dunia SCTV, dibanding pemain lain, Syifa Hadju boleh dibilang termasuk artis senior. Cewek yang baru berusia 16 tahun itu tercatat sudah membintangi banyak sinetron sebelum di Mermaid In Love.

Tapi tak bisa dipungkiri juga, nama Syifa baru dikenal luas oleh pemirsa TV pasca memerankan tokoh Maya di Mermaid in Love sejak pertengahan 2016 silam. Sukses jadi artis terkenal di tahun 2016, Syifa malah melihat tahun 2017 ini sebagai start kariernya.

“Ya seneng banget, 2017 memang sesuatu banget buat aku. Maksudnya dimulainya karir aku. (Tahun) 2016 kemarin kan alhamdulillah beberapa udah kenal sama aku,” ungkap Syifa, ditemui di sela-sela syuting Mermaid In Love, Studio Dadap, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Januari 2017.

Hal di atas lah yang membuat Syifa begitu menikmati hari-hari yang telah dan akan dilalui pada tahun 2017 ini. Syifa tak sabar melihat perkembangan kariernya di jagat hiburan tanah air ke depan. “Jadi 2017 semangat banget bakalan apa yang akan terjadi, pengen tau ke depannya proses karir aku,” ujarnya.

Kini sangat ngehits sebagai artis sinetron, Syifa mengaku tidak ada yang berubah dari dirinya, masih sama seperti Syifa sebelum seterkenal sekarang. Sebagai bukti, Syifa mengklaim dirinya selalu melihat para fans selayaknya teman.

“Aku sih ngerasa dari pribadi aku sendiri sih nggak ada yang berubah. Sebenernya semua fans sama (dengan idolanya). Tapi kalo fans deket aku, aku anggap temen biasa aja gitu,” lanjutnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 9 Januari 2016.

Sementara itu, di mata keluarga dan kerabatnya, Syifa masih dilihat sebagai gadis kecil kesayangan mereka yang tak bisa diam. “Bahkan kayak saudara aku dan keluarga liatnya sama kayak dulu yang kayak anak kecil, bawel, yang nggak bisa diem,” tandasnya.

 

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑