Sylvia Fully, Rere Regina, dan Ayu Suwenda Main Dunia Terbalik

Oleh: - 19 April 2020  |

Instagram

Sylvia Fully "Ibu Ines" Dunia Terbalik
Sylvia Fully “Ibu Ines” Dunia Terbalik (Youtube)

Setelah sempat beberapa hari tidak menayangkan episode baru lantaran mewabahnya virus Corona, Sinetron Dunia Terbalik RCTI sejak Rabu, 15 April 2020 kembali hadirkan episode anyar. Dengan kata lain, tim produksi kembali syuting di tengah wabah Corona.

Tak hanya episode baru yang dihadirkan sinetron Dunia Terbalik sejak hari Rabu tersebut, namun juga sederet bintang baru. Beberapa pemain baru yang dihadirkan di Dunia Terbalik antara lain ada Sylvia Fully, Rere Regina, dan Ayu Suwenda.

Sylvia Fully di Dunia Terbalik memerankan karakter baru seorang bos Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) bernama Ibu Ines. Diceritakan Ibu Ines adalah seorang atasan yang tak hanya cantik jelita wajahnya, tapi juga cantik hatinya.

Baca juga:

Ibu Ines diceritakan selalu baik, bijak, dan juga sopan pada siapa pun yang ia temui, termasuk pada sekretarisnya, Rita yang diperankan Ayu Suwenda. Pada Erni (Rere Regina) yang hanyalah seorang resepsionis, Ibu Ines pun juga bersikap baik.

Dalam episode yang tayang Rabu itu, Aceng Suraceng (Sutan Simatupang) yang memang dikenal genit pada wanita pun tak bisa menahan diri untuk menggoda Ibu Ines, Rita, dan Erni. Rita dan Erni memang tidak kalah cantik dibanding Ibu Ines atasan mereka.

Rere Regina "Erni" Dunia Terbalik RCTI
Rere Regina “Erni” Dunia Terbalik RCTI (Youtube)

Pada kehidupan nyata mereka masing-masing, Sylvia Fully, Rere Regina, dan Ayu Suwenda memang cantik memesona. Sylvia Fully tak dipungkiri adalah yang paling beken di antara ketiganya karena dia sudah lama malang melintang di dunia hiburan.

Wanita kelahiran Bandung, 24 September 1988 itu sudah membintangi banyak sinetron populer, beberapa contoh paling anyar ada sinetron Ratapan Ibu Tiri, Putri Mahkota, dan Aisyah, dimana ketiganya tayang di stasiun TV ANTV.

Sementara itu Rere Regina pun juga bukan orang baru di industri hiburan Indonesia. Dia adalah mantan member girlband BE5T yang aktif pada tahun 2011 silam. Rere keluar dari BE5T karena ingin fokus berkarier sebagai penyanyi solo.

Untuk mewujudkan cita-citanya sebagai penyanyi solo, ia pada tahun 2013 bergabung dengan Pangeran Cinta Management (PCM) milik Charly Van Houten. Bahkan wanita kelahiran 30 Mei 1991 itu pernah dikabarkan jadi istri sirih Charly.

Ayu Suwenda "Rita" Dunia Terbalik RCTI
Ayu Suwenda “Rita” Dunia Terbalik RCTI (Instagram)

Berikutnya Ayu Suwenda, Ia memang tidak setenar Sylvia Fully dan Rere Regina. Hal tersebut terbilang wajar mengingat dia paling muda. Nama gadis kelahiran Lampung 14 Maret 2001 itu baru mencuat usai mengikuti Miss Indonesia 2020.

Ayu Suwenda sudah terlihat memiliki banyak bakat sejak kecil. Beranjak remaja, bakatnya di dunia modeling mulai membuahkan prestasi ketika memenangi ajang Model Cilik di tahun 2012 dan Model Lampung Fashion Week 2015.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan