Syuting ‘Boy’ Bareng, Mischa Chandrawinata dan Jessica Milla Tak Bosan

Written by Yos Beda on Jun 06, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Mischa Chandrawinata dan Jessica MillaMischa Chandrawinata dan Jessica Milla / Instagram

Sinetron Boy SCTV sudah pasti jadi sinetron yang sangat berkesan bagi pasangan kekasih Mischa Chandrawinata dan Jessica Milla. Bagaimana tidak, di sinetron Boy lah Mischa dan Mila akhirnya bisa merasakan syuting bersama sejak mereka berstatus pacaran pada dua tahun silam.

Kepada media belum lama ini, Mischa dan Mila mau buka-bukan tentang kesan mereka menjalani syuting bareng sinetron Boy. Mischa mengatakan, dirinya tidak terlalu heboh ketika tahu bakal bisa syuting dengan sang kekasih di sinetron Boy.

“Syuting bareng biasa saja sih. Paling bedanya cuma kayak biasanya harus ngabarin, tapi kalau sekarang sudah jarang banget ngabarin,” cerita Mischa sebagaimana dikutip dari Cumicumi.com, Selasa, 6 Juni 2017.

Cowok kelahiran Hannover, Jerman, 29 Maret 1987 itu juga tidak takut dengan anggapan orang-orang yang mengatakan bahwa sering bertemu pacar bisa mengganggu keharmisan hubungan. Baginya, konflik-konflik kecil karena sering bertemu itu biasa saja terjadi.

“Setiap hubungan pasti ada up and down-nya. Kalau kita di sini yang biasanya ketemu seminggu dua kali paling banyak tiga kali. Tapi sekarang ketemu terus sampai malam,” ujar Mischa.

Lebih jauh Mischa menuturkan, hampir dua bulan menjalani syuting Boy bareng Mila, dirinya belum mendapatkan efek negatif terhadap hubungan asmaranya. “Up-nya ya jadi lebih dekat jadi lebih tahu satu sama lain. Kalau downnya paling ya kita belum ada sih kita,” lanjutnya.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Mila. Meski kini bertemu setiap hari di lokasi syuting, Mila belum merasakan kebosanan dari rutinitas seperti itu. “Belum sih sejauh ini belum bosan sih ketemu Misca setiap hari,” ungkap Mila.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑