Syuting Film Sajen Bareng Angga Yunanda, Amanda Manopo Senang

Written by on Mei 04, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Amanda Manopo dan Angga Yunanda di Film Sajen
Amanda Manopo dan Angga Yunanda di Film Sajen (Instagram)

Setelah sukses dipasangkan di sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV pada tahun 2016 silam, Amanda Manopo dan Angga Yunanda kembali beradu akting di depan kamera. Bedanya, kali ini keduanya berakting untuk film layar lebar berjudul Sajen.

Angga mengaku kaget saat tahu dirinya bakal syuting bareng Amanda lagi di film yang telah tayang perdana pada Kamis, 3 Mei 2018 kemarin. Angga senang bisa syuting bareng Amanda di film Sajen karena tidak perlu melakukan adaptasi lagi.

“Awalnya lumayan surprise juga, pas tahu aku bakal main lagi sama Amanda. Tapi pas aku tahu, aku sih senang aja. Karena kan, udah kenal lama juga jadi kayak enggak terlalu sulit beradaptasi sama dia,” ujar Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 4 Mei 2018.

Baca juga:

Hal senada juga dilontarkan oleh Amanda. Kekasih aktor tampan Chris Laurent itu mengaku kaget saat tahu bakal main film bareng Angga. Amanda tak menampik dirinya sempat merasa canggung meski sudah pernah syuting bareng.

“Agak sedikit syok ya, ketika udah mulai keluar dari zona nyaman terus dipasangin dengan dulunya yang pernah main sinetron dan kita tiba-tiba main film bareng yang agak sedikit gimana gitu,” kata Amanda Manopo.

Sama dengan Angga, Amanda bersyukur karena di film Sajen dia tidak perlu membangun chemistry dari awal lagi dengan Angga. “Tapi seneng sih, syuting sama Angga karena kan udah dapat chemistry, ketemu lagi dan kita akrab-akrab aja,” terangnya.

Selain menghadirkan Amanda Manopo dan Angga Yundanda sebagai bintang utama, film Sajen juga dibintangi artis-artis yang tak kalah beken, seperti Jeff Smith, Steffi Zamora, Rachel Amanda, Virnie Ismail, dan Minati Atmanegara.

Melihat deretan pemainnya, mayoritas pemain film Sajen adalah aktor dan aktris sinetron atau film televisi (FTV). Amanda pun sadar hal tersebut berpotensi mengundang cibiran banyak orang yang bakal menyebut Sajen sebagai “FTV plus”.

“Pasti ada di mana mereka ngecap FTV plus deh, pemainnya pemain sinetron semua. Justru di situ Manda ingin buktikan apakah kalian lihat dari background, atau dilihat dari apa yang saya lakukan sekarang, melihat dari apa yang Manda tampilin,” pungkasnya.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑