Syuting Raden Pamanah Rasa RCTI, Yama Carlos Gatel dan Sumpek

Oleh: - 10 Juli 2017  |

Instagram

Yama Carlos di Raden Pamanah Rasa RCTI
Yama Carlos di Raden Pamanah Rasa RCTI (Okezone.com)

RCTI baru-baru ini meluncurkan sinetron terbaru mereka yang berjudul Raden Pamanah Rasa. Salah satu pemain sinetron tersebut yang menarik perhatian pemirsa TV adalah Yama Carlos, sang pemeran tokoh antagonis bernama Surakerta.

Meksi perannya antagonis, kehadiran Yama selalu dinantikan pemirsa. Selain karena perannya yang apik di Raden Pamanah Rasa, penampilan fisik Yama di sinetron tersebut juga jadi daya tarik tersendiri.

Di sinetron Raden Pamanah Rasa, Yama muncul dengan penampilan fisik brewokan serta berambut panjang bak orang-orang zaman dulu. Yama mengatakan, awalnya dia sempat dicoba untuk memerankan tokoh protagonis yang klimis bernama Prabu Ningrat Kencana.

Baca juga:

“Kumis brewok pas sama karakter. Sebenarnya waktu casting klimis, jadi saya waktu casting dicoba jadi Prabu Ningrat Kencana,” ungkap Yama saat ditemui di Jakarta Timur baru-baru ini.

Namun peran Prabu Ningrat Kencana pada akhirnya malah jatuh ke Ferdi Ali. “Enggak tahu kenapa terakhir keputusan Surakerta datang lagi buat workshop dan fitting baju udah brewokan,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Senin, 10 Juli 2017.

Pria kelahiran Semarang, 28 Desember 1980 itu merasa penampilan brewoknya sangat cocok dengan tokoh Surakerta. Yama menyebut pemirsa TV biasanya akan lebih menghayati bila tokoh jahat di sinetron berwajah seram dengan brewok.

“Pertahankan aja ini kumis dan brewok untuk tokoh Surakerta. Kalau di TV, antagonis makin brewok buat pemirsa percaya,” lanjutnya.

Belum lama menjalani syuting Raden Pamanah Rasa, Yama mengaku pada awalnya dia merasa tidak nyaman. Pasalnya, syuting drama kolosal seperti Raden Pamanah Rasa menuntut dia untuk mengenakan aksesoris-aksesoris yang membuat gerah.

“Awal-awal gatel, sumpek di sini (wig). Sudah pakai wig (tambah) pakai ikat lagi. Apalagi adegan fighting kepala lembab (dan) basah. Seminggu pertama risih sih,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan