Taemin SHINee Isi HUT RCTI, Fans Takut Sepanggung Artis Alay

Oleh: - 22 Agustus 2019  |

Instagram

Taemin SHINee
Taemin SHINee (Instagram)

Stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bakal menggelar acara perayaan ulang tahunnya ke-30 pada Jumat, 23 Agustus 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung, sejumlah bintang tenar dari dalam dan luar negeri akan mengisi acara HUT RCTI tersebut.

Salah satu artis manca pengisi acara HUT RCTI yang menarik perhatian banyak orang adalah Lee Tae Min (Taemin), personel boyband beken asal Korea, SHINee. Pada acara tersebut, penyanyi kelahiran 18 Juli 1993 itu akan tampil solo ditemani oleh para dancer-nya.

“Banyak banget kejutan di acara puncak ulang tahun RCTI ke-30 tahun, salah satunya kehadiran Taemin. Taemin ini akan tampil perdana di Indonesia sebagai solo dengan dancer yang pastinya memukau,” ungkap Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo, dikutip dari Inews.id, Kamis, 22 Agustus 2019.

Baca juga:

Sementara itu, CEO RCTI Kanti Mirdiati menyebut diundangnya Taemin dalam perayaan ulang tahun RCTI untuk memuaskan kerinduan para penggemar SHINee atau Shawol di Indonesia. Apalagi, Taemin dalam waktu dekat ini sudah harus mengikuti wajib militer (wamil).

“Jadi sebelum Taemin menjalankan militernya, kita datangi dulu di Indonesia karena terakhir SHINee itu datang tahun 2016. Selain itu, Taemin baru-baru ini juga masuk dalam grup musik bentukan SM Entertainment yang baru, Super M yang akan masuk market Amerika September nanti,” kata Kanti.

Taemin SHINee Sepanggung dengan Artis Alay?
Taemin SHINee Sepanggung dengan Artis Alay?

Lucunya, dari pantauam Popmagz.com di media sosial, para penggemar Taemin ingin idolanya tersebut tak satu panggung dengan artis-artis tanah air yang lekat dengan image alay. Mereka kasihan bila Taemin merasa awkward bila sepanggung dengan artis-artis alay Indonesia.

“Tolong taemin jangan disatu panggungin sama yg alay2 yaa kasian dedeqku,” tulis @tidlsltkfkdgody. “Semoga gak mengecewakan ya, jangan dijadiin satu panggung sama yg alay2 pls. Terimakasih sekali sama rcti,” kata @monestaparip.

Entah siapa yang dimaksud dengan artis alay oleh para penggemar Taemin tersebut. Pasalnya, dari deretan artis lokal pengisi acara HUT RCTI yang digelar di Ecovention dan Ancol Beach City itu relatif tidak ada yang lekat dengan image Alay.

Para artis lokal pengisi acara malam puncak perayaan HUT RCTI ke-30 adalah Dewa, Kahitna, Yovie & His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Ayu Ting Ting, dan Inul Daratista.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan