Taeyeon SNSD Mabuk Berat Sebelum Kecelakaan Mobil Menimpanya?

Written by on Nov 30, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Taeyeon SNSDTaeyeon SNSD / Twitter

Selasa, 28 November 2017 malam, Taeyeon SNSD dilaporkan mengalamai kecelakaan mobil di kawasan Nohyeon-dong. Agensi SM Entertainment yang menauingi Taeyeon menyebut kecelakan itu terjadi karena kelalaian Taeyeon dalam mengemudi.

“Hari ini pukul 19.40 di daerah Nohyeon-dong, Taeyeon mengalami kecelakaan mobil karena kelalaiannya dalam mengemudi saat hendak melakukan urusan pribadi,” ujar perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Soompi, Kamis, 30 November 2017.

Pasca insiden kecelakaan tersebut, kondisi Taeyeon baik-baik saja. Bahkan dia sudah diperbolehkan pulang ke rumah. “Setelah kecelakaan, dia telah pulang ke rumah dengan aman tanpa luka. Kami meminta maaf karena sudah membuat orang-orang khawatir,” imbuh SM Entertainment.

Melalui SM Entertainment, Taeyeon juga menghaturkan permintaan maafnya pada pengemudi lain yang terlibat dalam kecelakaannya. Tidak hanya itu, Taeyeon berjanji akan mengikuti segala proses penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

“Taeyeon sungguh meminta maaf kepada pengemudi dan penumpang lain. Dia akan bekerja sama dalam proses penyelidikan pasca kecelakaan,” lanjut SM Entertainment.

Kecelakaan yang menimpa Taeyeon juga memunculkan dugaan dia sedang mabuk berat saat berkendara. Namun, dugaan itu dibantah oleh seorang sumber dari Kantor Polisi Nohyeon-dong. Sumber itu mengatakan, bila ada indikasi mabuk, tentu Taeyeon diwajibkan melakukan tes darah.

“Kami melakukan tes jika ada kecurigaan soal kondisi mabuk. Dalam kasus Taeyeon, tidak ada alkohol terdeteksi sehingga kami tidak melangsungkan tes kandungan alkohol dalam darahnya,” kata sumber itu.

Sumber itu juga menyebut Taeyeon terguncang pasca kecelakaan. Sementara itu, korban dari kendaraan lain hanya mengalami luka ringan. “Kondisi Taeyeon sangat terguncang. Sementara korban lain hanya mengalami luka kecil,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑