Tak Cuma Bertikai Dengan Ibunya, Marshanda Disapa Goblok Adiknya

Written by on Agu 08, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Marshanda Dipanggil GoblokMarshanda Dipanggil Goblok / detik.com

Ternyata Marshanda tidak hanya berseteru dengan ibunya, Chacha juga bertikai dengan anggota keluarganya yang lain yaitu adiknya, Adrian. hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah marshanda ke youtube pada Jumat (8/8/2014) berjudul ‘The Truth’.

Dalam video tersebut marshanda mengaku bahwa Adrian lah yang memberikan ijin atau bahkan menginstruksikan agar marshanda disuntik obat penenang. Dalam video tersebut terlihat dua orang yang mengaku sebagai petugas rumah sakit yang menjemput marshanda secara paksa, Chacha pun tak kuasa melawan.

“Kata petugas rumah sakit ada juga permohonan keluarga, ya adik saya yang cowok itu. akhirnya saya diinjeksi, Ya memang sudah kayak udah pemaksaan. Nggak ada gunanya sata fight karena dua perawat cowok itu maksa,” ungkap Marshanda dalam video tersebut.

Fakta menarik lain dari ketegangan hubungan antara istri Ben Kasyafani ini dengan sang adik kandungnya adalah bagaimana sang adik memanggil kakaknya dengan sebutan yang kurang pantas di percakapan LINE yaitu ‘goblok’. “woy goblok, pakabar lo, anak lo mana” kata Adrian pada marshanda, dilansir dari detik.com, Jumat (8/8/2014).

Sandy, manajer marshanda mengatakan bahwa Chacha hanya diam dan mengelus dada ketika dipanggil goblok oleh adiknya. “Mbak Chacha hanya bisa mengelus dada saja, sambil menarik nafas. Dia nggak menyangka adik yang selama ini dia kasihi tega berkata seperti itu,” ungkap Sandy.

Dengan fakta yang diungkap Marshanda lewat video berjudul ‘The Truth’ ditambah dengan screenshot percakapan dirinya dengan sang adik yang terkesan bermusuhan, semakin mempertegas bahwa marshanda memang sedang menjadi musuh bersama dalam keluarganya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑