Tak Dipacari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Mau Cowok Kayak Gini

Written by on Jun 01, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina / Instagram

Sejak sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di SCTV yang dia bintangi pada tahun 2014 silam sukses besar, nama artis Prilly Latuconsina semakin berkibar. Dianugerahi paras yang cantik dan manis, membuat Prilly beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa cowok ganteng.

Meski sering dikabarkan pacaran dengan Aliando Syarief, lawan mainnya di GGS, sampai sekarang ternyata Prilly masih menyandang status jomblo. Apakah Aliando bukanlah cowok yang dia inginkan? atau bukan tipenya? Lalu tipe cowok seperi apa yang diinginkan Prilly?

Prilly menyebut rajin ibadah adalah syarat utama bagi cowok yang ingin menjadi pacarnya. Prilly meyakini cowok yang rajin ibadah atau taat pada agamanya tidak akan pernah tega menyakiti hati seorang cewek. Itu karena menyakiti sesama adalah perbuatan dosa yang dibenci Tuhan.

“Syarat utama adalah rajin beribadah. Karena dia nggak akan berani macam-macam dan nggak akan berani menyakiti hati kita,” ungkap Prilly, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 1 Juni 2016.

Selain agamanya bagus, Prilly juga menginginkan pasangan yang jago mengambil hati kedua orangtuanya. Di mata Prilly, cowok yang bisa mengambil hati kedua orangtua cewek yang disukai adalah cowok yang luar biasa dan layak untuk mendapatkan cintanya.

“Ya yang pasti harus bisa ambil hati orang tua aku juga, karena susah selalu ambil hati mereka. Itu perlu laku-laki gentle,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑