Tak Ikut Promo Album, Zayn Malik Dikabarkan Keluar dari One Direction

Written by on Nov 18, 2014 - Twitter Email
Personil One Direction Zayn MalikZayn Malik / asian-defence.net

Advertisements

Boyband asal Inggris pujaan para ABG One Direction sedang diterpa isu yang cukup mengagetkan, salah satu personil mereka yaitu Zayn Malik dikabarkan keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya itu.

Gosip ini berawal saat digelarnya MTV EMA 2014 pada Minggu (9/11/2014) di Glasgow Skotlandia. Saat itu, One Direction memenangi tiga piala MTV EMA 2014, One Direction yang tak bisa hadir hanya membuat video penerimaan, dalam video tersebut tak terlihat Zayn Malik bersama empat personil lainnya.

Kabar hengkangnya Zayn Malik semakin menguat pada Senin (17/11/2014) malam, saat promo album FOUR di Orlando, lagi-lagi Zayn Malik tak nampak diantara Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Hal tersebut membuat awak media bertanya kepada personil lainnya akan kebenaran kabar keluarnya Zayn Malik dari One Direction.

Advertisements

Liam Payne membantah kabar keluarnya Zayn Malik dari One Direction, Liam mengatakan bahwa sahabatnya tersebut sedang kurang sehat karena mengalami masalah pada perutnya, Liam mengaku sedih karena saat Promo album personilnya tidak lengkap.

“Ia sedang mengalami gangguan di perutnya sehingga ia merasa kurang sehat. Kami juga baru tahu pagi ini, sedih juga karena ia tak berada di sini saat perilisan album kami,” ungkap Liam seperti dilansir Billboard, Selasa (18/11/2014).

Wartawan kemudian mencecar Liam Payne dengan pertanyaan lebih mendetail tentang penyakit Zayn Malik, tiga personil lainnya kemudian mencoba mengalihkan pembicaraan seakan ingin menutupi sesuatu. Benarkah Zayn Malik sakit, atau kabar keluarnya dia dari One Direction memang benar terjadi? menarik untuk kita tunggu kabar selanjutnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑