Tak Jadi Dinikahi Bule, Kartika Putri Tak Mau Gagal Untuk Kedua Kali

Written by on Jul 17, 2014 - Twitter Email
Kartika Putri dan Pria BuleKartika Putri dan Pria Bule / cumicumi.com

Advertisements

Presenter sekaligus komedian cantik Kartika Putri beberapa bulan lalu dikabarkan akan segera dipinang pria bule, bahkan kedua sempat melakukan sesi foto pra wedding, namun apa daya, cinta mereka kandas sebelum melangkah ke pelaminan.

Wanita 23 tahun ini mengaku bisa menerima takdir seperti itu, dia menganggap hal tersebut adalah bagian dari perjalanan hidupnya, meski dia mengakui ngga ada wanita yang mau mendapat kegagalan seperti itu.

“Ini namanya perjalanan hidup ya. Nggak ada juga yang mau batal. Tapi perjalanan seperti itu, mau bagaimana lagi. Ya terima saja lah,” ujar kartika, dilansir dari Liputan 6, Kamis (17/7/2014).

Kartika Putri sangat berharap kejadian yang sama tak akan terjadi pada dirinya untuk yang kedua kali, karena bakalan sakit banget, mengingat kemarin hubungan yang diam-diam namun gagal saja sangat membuatnya terpukul.

Advertisements

“Pokoknya jangan sampai gagal dua kali. Kemarin saja nggak mau di kasih tahu ke publik tapi kecium. Apalagi kalau saya kasih tahu terus gagal, sakitnya kan double,” kata artis yang juga sahabat Raffi Ahmad ini.

Pemain Facebooker ANTV ini sekarang sedang dikabarkan dekat dengan seorang artis pria juga, namun jati diri pria tersebut masih dirahasiakan oleh kartika, kartika berjanji bila dengan yang baru ini jadi nanti akan memberi tahu ke publik.

“Ya paling cukup dirasakan sendiri dulu saja. Kalau ada kabar baik Insya Allah dikasih tahu. Lebih baik diumbar nanti pas sudah jadi.” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑