Tak Mau Sepanggung, Priyanka Chopra dan Deepika Padukone Musuhan?

Written by on Jul 06, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Priyanka Chopra dan Deepika PadukonePriyanka Chopra dan Deepika Padukone / intoday.in

Dalam ajang penghargaan International Indian Film Academy (IIFA) yang digelar di Madrid, Spanyol, 26 Juni 2016 silam, Priyanka Chopra dan Deepika Padukone dijadwalkan manggung menarikan lagu Pinga, soundtrack film Bajirao Mastani (2015) yang mereka bintangi bersama.

Namun, pada akhirnya Priyanka hanya tampil sendiri menarikan lagu Pinga di IIFA karena Deepika menolak untuk tampil secara mendadak. Terang saja, hal tersebut seperti menguatkan rumor yang sebelumnya beredar, tentang keduanya yang terlibat perang dingin.

Usai manggung sendirian menyanyikan lagu Pinga, kepada wartawan, Priyanka mengaku tidak tahu alasan Deepika menolak tampil dengannnya. Sementara itu, dalam wawancara terbaru dengan media, Deepika mengaku dirinya tidak mau tampil karena takut akan merusak kesempurnaan penampilan Priyanka.

“Aku tak mau membuat penampilan Priyanka (menarikan lagu Pinga di panggung IIFA) rusak,” ungkap Deepika sebagaimana dikutip dari Pinkvilla.com, Rabu, 6 Juni 2016.

Tentu saja alasan itu sangat mengejutkan dan terkesan dibuat-buat. Bagaimana tidak, lagu Pinga memang diciptakan untuk mereka tarikan berdua, sangat aneh ketika Deepika tidak percaya diri menarikannya di atas panggung.

Deepika tetap berkilah tidak tampilnya dia bersama Priyanka di IIFA bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan. “Kami mungkin tidak tampil menari bareng di IIFA, tapi kalian bisa menonton tarian kami dari lagu Pinga di manapun kalian berada,” tegasnya.

Artis 30 tahun yang juga akan bermain di film xXx: The Return of Xander Cage (2017) bersama Vin Diesel itu menyebut hubungannya dengan Priyanka sampai saat ini masih baik. “Kami bahagia bisa menarikan Pinga (di film Bajirao Mastani),” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑