Tak Mau Tiap Hari Ketemu Pacar, Amanda Manopo Ingin Quality Time

Written by on Jul 08, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Amanda ManopoAmanda Manopo / Instagram

Pada hari raya Idul Fitri 1437 H, Rabu, 6 Juli 2016 kemarin, Mega Kreasi Films, production house (PH) yang memproduksi sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV, memberikan libur sehari pada para pemain dan kru sinetron tersebut.

Amanda Manopo, salah satu pemain sinetron MIL, memanfaatkan momen libur itu untuk liburan bersama keluarga. “Aku jalan sama keluarga karena hampir 4 bulan aku enggak ketemu dan enggak jalan sama mereka,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 8 Juli 2016.

Tidak bermewah-mewah, pada hari lebaran itu, Amanda hanya menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk nonton film dan makan bareng. “Ini aku lagi ada di Plaza Senayan, mau nonton,makan, sama sekalian belanja bareng keluarga,” terangnya.

Lebih jauh, Amanda melihat pertemuan dengan keluarga atau kedua orangtua adalah hal yang penting. Meski begitu, Amanda kurang sepakat bila pertemuan dengan orang-orang tercinta itu harus dilakukan sesering mungkin.

Baginya, pertemuan yang tidak terlalu sering namun berkualitas itu jauh lebih baik. “Enggak perlu seberapa kali kita ketemu (keluarga), yang penting quality time kita, kebersamaan kita. Menurut aku itu terasa lebih spesial daripada tiap hari ketemu,” ujarnya.

Menariknya, prinsip tersebut juga akan Amanda terapkan kepada pacarnya kelak. “Enggak usah bicara keluarga, pacar atau teman pun pasti aku enggak terlalu suka kalau sering ketemu,” tutup gadis yang dikabarkan pacaran dengan Angga Yunanda itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑