Tak Mirip Beauty Blender, Roy Kiyoshi Bantah Operasi Plastik Lagi

Oleh: - 22 Mei 2019  |

Instagram

Roy Kiyoshi Operasi Plastik Lagi?
Roy Kiyoshi Operasi Plastik Lagi? (Tabloidbintang.com)

Roy Kiyoshi, presenter sekaligus pria Indigo yang belakangan ini sedang naik daun belum lama ini mengaku jadi korban penipuan mantan asistennya sendiri, Muhammad Syahroni. Rabu, 15 Mei 2019 silam, Roy menggelar press conference terkait kasus tersebut.

Uniknya, perhatian banyak orang di press conference yang digelar di Conblock, Alam Sutera, Tangerang Selatan itu tidak hanya pada kasusnya, melainkan penampilan Roy yang kini berbeda dari sebelumnya.

Roy yang selama ini dikenal sebagai pemilik dagu lancip berkat operasi plastik (oplas), mendadak dagunya jadi oval kembali. Model rambut Roy pun juga berubah, dari yang sebelumnya acak-acakan ke depan, kini jadi ada belahan.

Baca juga:

Saat ditanya awak media terkait perubahan penampilannya, Roy hanya menyebut rambut saja yang berubah, tidak pada dagunya.”Oh iya cuma belah rambut doang sih. Nggak ada yang berubah lagi,” ungkap Roy seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 22 Mei 2019.

Roy Kiyoshi Oplas Lagi?
Roy Kiyoshi Oplas Lagi? (Tribunnews)

Soal bentuk dagu yang tak lancip seperti beauty blender, Roy malah mengaku kaget karena tak menyadari hal tersebut. Roy mengelak jika ia dibilang melakukan operasi plastik lagi untuk mengubah bentuk dagunya.

Roy mengaku hanya melakukan perawatan laser agar wajahnya tidak kusam. “Masa sih, cuma perawatan di salah satu klinik. Laser doang. Supaya biar nggak terlalu kusam,” terang pria kelahiran 24 Februari 1987 itu.

Ditanya lebih lanjut terkait treatment apa saja yang biasa ia lakukan, Roy tak mau menceritakannya lebih detail. Dia hanya menyebut perawatan yang ia lakukan sebulan sekali. “Kayaknya nggak usah disebut (perawatannya). Ya begitulah. Sebulan sekali sih,” katanya.

Soal perawatan wajah dan penampilan, Roy memiliki budget khusus dan juga sebagaian dari endorse akun media sosial. Ditanya apakah budget perawatannya sampai puluhan juga, Roy mengatakan tak sampai segitu.

Roy menilai budget perawatannya masih dalam batas normal. “Budget khusus ada, yang diendorse juga ada. Haha jujur yah. Nggak sampe sih (puluhan juta) Nggak sampai segitu. Masih dalam kategori yang biasa-biasa saja,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan