Takdir Lonceng Cinta ANTV Tayang Pagi, Episode Perdana Tanpa Iklan

Oleh: - 25 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Pemain Takdir Lonceng Cinta ANTV
Pemain Takdir Lonceng Cinta ANTV (esselnewsletter.com)

Tanggal dan jam tayang serial India Takdir Lonceng Cinta (TLC) akhirnya terungkap. Serial berjudul asli Kundali Bhagya itu akan mulai menghiasi layar kaca ANTV mulai Kamis, 28 Juni 2018 pukul 10.00 WIB.

Tanggal dan jam tayang episode perdana TLC diketahui lewat postingan terbaru akun Instagram @dunia_tv, Senin, 25 Juni 2018. Akun tersebut mengunggah poster yang berisikan jadwal tayang Mahakali dan Takdir Lonceng Cinta.

Dalam poster itu diketahui ANTV tidak akan menayangkan iklan pada episode perdana TLC. “Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya). Mulai Kamis 28 Juni 2018, 10.00 WIB. Tanpa Jeda Iklan,” demikian tertulis dalam poster yang diunggah @dunia_tv.

Baca juga:

Keputusan ANTV untuk tak menyangkan iklan pada episode perdana Takdir Cinta Lonceng patut diduga mengikuti langkah SCTV. Belum lama ini, SCTV juga melakukan hal serupa saat menayangkan episode perdana sinetron Seleb.

Takdir Lonceng Cinta ANTV Tayang Pagi Hari
Takdir Lonceng Cinta ANTV Tayang Pagi Hari

Langkah SCTV yang tidak menayangkan iklan pada episode perdana Seleb terbukti ampuh, rating sinetron tersebut terbilang lumayan, berhasil merangsek ke peringkat enam. Tidak mengherankan bila ANTV kemudian mengikuti strategi tersebut.

Pengumuman tanggal dan jam tayang Takdir Lonceng Cinta mendapat sambutan beragam dari warganet followers @dunia_tv. Ada yang senang dengan pemilihan jam tayang ANTV, namun ada pula yang kurang suka.

“Sumpah takdir lonceng cinta bentar lagi tayang? gk percaya huhuhu seneng banget,” ujar @mega_ramadani11. “Tolong dong jam tayang takdir lonceng cinta, dipindah jadi malam,” ungkap @bntsmnjt. “Siapa yg nonton jam sgitu,” tulis @tester0906.

Slot tayang pagi hari yang dipilih ANTV untuk serial Takdir Lonceng Cinta memang relatif mengejutkan. Sebelumnya, banyak penggemar yang berharap TLC tayang sore hari atau bahkan di jam prime time.

Pada slot tayangnya, Takdir Lonceng Cinta tidak akan head to head dengan program-program unggulan pesaingnya, khususnya RCTI dan SCTV. TLC hanya akan berhadapan dengan infotainment Silet RCTI dan FTV Pagi SCTV. Mampukan TLC sukses di tangga rating? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

12 Komentar

  1. Fitri
    9 Oktober 2018 @ 13:41:10

    Tolong dong drama turki BUNDA pindahin jam tayang siang lagi .. kalau dini hari saya tidak bisa nonton … ?

    Balas

  2. Asmawati
    9 Oktober 2018 @ 14:30:13

    Jam berapa sii tayang tandir lonceng cinta sekarang

    Balas

Berikan Komentar