Takdir Lonceng Cinta Tayang di ANTV, Ada Shraddha Arya dan Anjum Fakih

Oleh: - 30 Mei 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Anjum Fakih dan Shraddha Arya
Anjum Fakih dan Shraddha Arya (Instagram)

ANTV akan menayangkan serial drama India terbaru lagi berjudul Takdir Lonceng Cinta. Di negara asalnya, serial ini diberi judul Kundali Bhagya dan merupakan spin off Kumkum Bhagya, serial yang pernah tayang juga di ANTV dengan judul Lonceng Cinta.

Akan segara tayangnya Takdir Lonceng Cinta diumumkan oleh ANTV lewat akun Instagram resminya, @antv_official. “TAKDIR LONCENG CINTA (KUNDALI BHAGYA) : SEGERA di ANTV,” tulis ANTV dalam caption-nya, Selasa, 30 Mei 2018.

Lucunya, banyak warganet fans Lonceng Cinta di media sosial yang salah paham dengan pengumuman ANTV tersebut. Mereka mengira Takdir Lonceng Cinta adalah Kumkum Bhagya yang dulu penayangannya dihentikan tiba-tiba oleh ANTV.

Baca juga:

“Yeaaayyyyyyy akhirnyaaa sekian lama nunggu lonceng cintaaa, akhirnya ada lagi. i am so happy,” kata seorang fans dengan akun @anisahdesnur17 mengomentari postingan ANTV. “Alhmdulillah akhirnya ditayangin lg,” ujar @friana_nuriell15.

“Sumpah ini ada lagi yah, akhirnya yang di tunggu tunggu tayangnya jangan pagi, atau siang. Malam aja,” ucap @ningruem_02. “Akhirnyaaa kembali lagii.. aku rindu.. tolong jangan php yaa pihak @antv_official soalnya aku kangen sams abi,” tulis @mega_chantica.

Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya) di ANTV
Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya) di ANTV

Namun begitu, tidak sedikut pula warganet fans serial India di ANTV yang cukup cermat memahami pengumuman ANTV tersebut. Mereka meminta ANTV untuk melanjutkan penayangkan Lonceng Cinta ketimbang Takdir Lonceng Cinta.

“Gais, ini Kundali bhagya bukan lanjutannya Kumkum bhagya yah :D Antv tayangin lanjutan KkB napa,” ucap @niar_rf. “Yang lama dilanjutin dulu baru tayangin Yang ini,” timpal pengguna akun Instagram @assyaukhtisyah_.

“Dear @antv_official yang di lanjutin kumkum bhagya donk.. Ini kan beda cerita sama lonceng cinta yg pernah ada,” kata @wiwindwikristayanti. “Ini kan udh mau tayang yg kundali bagya terus kapan kumkum bagya mau ditayangin lagi? @antv_official,” tulis @naylaashanti_1806.

Seperti telah disebut di muka, ANTV pernah menayangkan Lonceng Cinta sejak akhir 2016 silam. Namun, serial tersebut dihentikan penayangannya oleh ANTV pada Februari 2017. Para fans pun selama ini selalu menunggu ANTV kembali menayangkan Lonceng Cinta.

Sekedar diketahui, baik Kumkum Bhagya maupun Kundali Bhagya saat ini masih sama-sama tayang di India. Per 25 Mei 2018 kemarin, Kumkum Bhagya telah tayang hingga 1107 episode, sementara Kundali Bhagya baru sampai 228 Episode.

Untuk alur cerita, Kundali Bhagya ploting-nya lebih kepada tokoh Preeta Raghuvir Arora (Shraddha Arya) dan Srishti Raghuvir Arora (Anjum Fakih). Mereka berdua dikisahkan sebagai adik Pragya Abhishek Prem Mehra (Sriti Jha), tokoh utama di Kumkum Bhagya.

Berita Terkait.

Berikan Komentar