Take Me Out Indonesia GTV Tayang Prime Time, Dipandu Robby Purba

Oleh: - 27 Juli 2019  |

Instagram

Take Me Out Indonesia GTV
Take Me Out Indonesia GTV (Youtube)

Mulai hari ini, Sabtu, 27 Juli 2019, GTV akan menghadirkan “program baru tapi lama”, Take Me Out Indonesia. Program yang dijadwalkan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu itu bakal jadi penghui baru slot prime time GTV pukul 19.30 WIB.

“Are you ready lovers??! Program penuh cinta akan hadir kembali di layar kaca dengan konten yang lebih seru! Saksikan #TakeMeOutIndonesia Mulai Besok, Setiap Sabtu – Minggu pkl. 19.30 WIB hanya di GTV,” tulis GTV di Instagram, Jumat, 26 Juli 2019.

Take Me Out Indonesia di GTV disebut program baru tapi lama lantaran sebelumnya pernah tayang di beberapa stasiun televisi. Take Me Out pertama kali tayang di Indonesia pada tahun 2009, di channel televisi Indosiar dengan pembawa acara Choky Sitohang.

Baca juga:

Di Indosiar, Take Me Out Indonesia tayang selama tiga musim atau hingga tahun 2013. Setelah tiga tahunan menghilang, program tersebut kembali hadir di ANTV pada 2016 dengan pembawa acara baru pula, Eko Patrio dan Raffi Ahmad.

Take Me Out Indonesia Tayang di GTV
Take Me Out Indonesia Tayang di GTV

Sayangnya Take Me Out Indonesia di ANTV hanya bertahan satu musim saja. Setelah absen pada tahun 2017 dan 2018, Take Me Out kembali hadir di GTV. Kali ini, presenter tampan Robby Purba yang akan memandu Take Me Out Indonesia versi baru.

Take Me Out Indonesia versi anyar masih memiliki konsep yang sama dengan musim-musim sebelumnya. Program ini bakal menghadirkan 30 wanita lajang (single ladies) yang akan dipertemukan dengan beberapa single man (pria lajang) calon pasangan mereka.

Ada beberapa babak yang akan dilalui pria lajang untuk bisa mendapatkan salah satu wanita lajang di panggung. Secara berurutan babak-babak itu adalah Love at The First Light, The Truth of Me, The Show Off, The True Love, dan terakhir Romantic Room.

Take Me Out Indonesia sendiri sebenarnya memiliki varian program serupa, yakni Take Him Out Indonesia. Program Take Him Out Indonesia pernah hadir di Indosiar pada 2009 silam atau di tahun yang sama dengan hadirnya Take Me Out Indonesia.

Besar kemungkinan GTV pun akan menghadirkan program tersebut bila Take Me Out Indonesia disambut hangat pemirsa TV tanah air. Menarik untuk ditunggu, mampukah Take Me Out Indonesia merebut hari pemirsa TV tanah air dan bersaing di tangga rating?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan