Takut Hamil di Usia Tua, Intan Nuraini Ingin Cepat Punya Anak Perempuan

Written by on Mei 04, 2015 - Twitter Email
Intan NurainiIntan Nuraini / Merdeka.com

Advertisements

Artis sinetron Intan Nuraini dan suaminya, Donny Azwan, saat ini telah dikarunia seorang putra bernama Alrazi Rabbani Azwan, yang lahir pada 5 Desember 2012 silam. Saat sang anak belum genap berusia 5 tahun, rupanya Intan punya keinginan untuk memberikan adik untuk putranya tersebut.

Intan mengatakan, dalam hatinya ada keinginan untuk melahirkan anak perempuan sebagai adik Alrazi, meski hingga saat ini Alrazi tidak pernah meminta seorang adik perempuan kepada Intan. Intan bercita-cita punya dua orang anak saja sebagaimana anjuran pemerintah lewat program keluarga berencana (KB).

Advertisements

“Aku sih maunya berdua. Mungkin nanti perempuan. Kakaknya sih belum minta tetapi mamahnya yang mau,” ungkap Intan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Intan mengaku serius atas keinginanannya punya momongan lagi. Di mata Intan, pada usianya sekarang ini yang sudah menginjak 30 tahun, tidak adal lagi kata menunda untuk melahirkan anak kedua. Intan takut bila dirinya hamil di usia tua atau menjelang 40 tahunan, nanti akan kesulitan ketika menjalani proses persalinan.

Mantan kekasih Sahrul Gunawan itu menilai dirinya saat ini dalam kondisi yang prima dan sangat pas untuk hamil lagi. “Aku enggak mau tunda-tunda karena kalau ditunda nanti umur bertambah takutnya enggak kuat, jadi sekarang mumpung masih sehat,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑