Tamee Irelly, Pemeran Vanessa di Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Oleh: - 6 Juli 2019  |

Instagram

Pengky Johansyah, Furry Setya, dan Tamee Irelly
Pengky Johansyah, Furry Setya, dan Tamee Irelly (Instagram)

Sederet pemain baru dihadirkan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI usai Lebaran 2019 silam. Beberapa di antarannya adalah Ana Riana pemeran Rinjani, Pisca Maharani pelakon Lasti Istri Cipto, dan Sarah Tuffahati Si April adik Yuli (Fitri Ayu).

Apakah hanya mereka bertiga? tentu saja tidak. Masih ada lagi, yakni si cantik Tamee Irelly pemeran Vanessa. Ia dikisahkan sebagai seorang gadis cantik jelita yang bekerja di kantor baru Pak Firman (Ponco Buwono), ayah Annisa (Tengku Syaira Anataya).

Di kantor Pak Firman, Vanessa bertugas membantu pemasaran melalui media online dan juga turut serta dalam setiap pertemuan dengan calon-calon klien. Ia juga menjadi rekan kerja April, karyawan baru yang belum lama direkrut oleh Pak Firman.

Baca juga:

Sayangnya April bukanlah rekan kerja yang bisa diandalkan karena ia pemalas dan malah lebih senang bermain ponsel ketika bekerja. Tak pelak, Vanessa pun harus menyelesaikan pekerjaannya sendiri yang seharusnya ia rampungkan bareng April.

Tamee Irelly Jadi Vanessa di Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Tamee Irelly Jadi Vanessa di Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Meski namanya terbilang asing di telinga penonton televisi tanah air, Tamee Irelly sebenarnya bukanlah orang baru di industri sinetron. Ia sudah membintangi beberapa sinetron populer walau perannya tidak begitu menonjol.

Gadis cantik kelahiran Palembang, 17 September 1995 itu sempat bermain di sinetron Cinta yang Hilang RCTI sebagai sekretaris Yudha (Teddy Syach). Lalu ia juga pernah bergabung di Orang Ketiga SCTV sebagai teman lama tokoh utama Afifah (Naysilla Mirdad).

Tepat sebelum bermain di Tukang Ojek Pengkolan, ia kembali hadir di Cinta yang HilangRCTI lagi sebagai sekretaris Reno (Baim Wong). Tamee Irelly pun juga merambah dunia film, ia adalah salah satu pemain film Calon Bini (2019) yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Selain berbakat di dunia akting, Tamee Irelly rupanya juga punya kemampuan di dunia tarik suara. Tak heran bila ia pada tahun 2018 silam dipercaya untuk menyanyikan soundtrack film Keira yang berjudul Rahasia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan