Tampil dengan Gaya Rambut Barunya, Dinda Kanya Dewi Merasa Dikutuk

Written by on Des 16, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Dinda Kanya DewiDinda Kanya Dewi / wowkeren.com

Tren rambut pendek sepertinya memang sedang menghinggapi selebriti Indonesia. Tentu anda masih ingat beberapa waktu lalu popmagz.com memberitakan artis cantik Joanna Alexandra yang semakin percaya diri dengan gaya rambut pendeknya. Kini artis lain pun kecanduan untuk melakukan hal yang sama.

Adalah Dinda Kanya Dewi, artis cantik yang sekarang sedang kecanduan dengan rambut pendeknya. Wanita kelahiran 5 Februari 1987 itu mengaku bahwa pada awalnya dia termasuk wanita yang punya prinsip ‘rambut panjang bagi wanita adalah harga mati’ namun prinsip tersebut sekarang telah Dinda langgar.

Ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (15/12/2014), Dinda menjelaskan, awal mula dia melanggar prinsipnya itu tatkala dia iseng mencoba untuk memangkas rambutnya hingga sepanjang bahu. Setelah nyaman dengan rambut sebahu, Dinda lalu penasaran untuk memotongnya lagi hingga di atas bahu. Dinda menganggap dirinya seperti terkena kutukan rambut pendek.

“Kutukan rambut pendek itu memang terjadi. Terbukti saya yang dulu teguh berambut panjang lalu mencoba memotong sebahu, lalu berlanjut memotong di atas bahu dan berkeinginan memotong lebih pendek lagi, ” kata Dinda, dikutip dari Cumicumi.com, Selasa (16/12/2014).

Mantan kekasih Ricky Harun dan Derby Romero itu mengaku sangat takut bila rasa penasarannya untuk terus memangkas rambutnya tak hilang. Dinda berjanji bahwa dia akan berjuang sekuat tenaga untuk tidak memangkas rambutnya lebih pendek lagi.

“Saya harus mengerem sekuat hati. Hati-hati memang dengan kutukan rambut pendek. Pokoknya saya harus melawan candu memotong rambut pendek,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑