Tangis Kehidupan Wanita ANTV, Amanda Manopo Jadi TKW Teraniaya

Oleh: - 9 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Amanda Manopo di TKW ANTV
Amanda Manopo di TKW ANTV (Youtube)

Sejak Senin, 8 Oktober 2018 kemarin, ANTV menghadirkan program baru lagi bertajuk Tangis Kehidupan Wanita (TKW). Sesuai dengan akronim judulnya, program baru ini menghadirkan kisah-kisah tragis tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang bekerja di luar negeri.

Tayang dua kali sehari pukul 15.30 WIB dan 17.15 WIB, Tangis Kehidupan Wanita menggusur serial India Dia Milikku dan Pesbukers. Dia Milikku sendiri tamat pada Minggu, 7 Oktober 2018, sementara Pesbukers menghilang begitu saja seperti sebelum-sebelumnya.

TKW diproduksi oleh Multivision Plus, salah satu PH (production house) yang punya nama besar dalam sejarah persinetronan tanah air. Beberapa bintang tenar ikut ambil bagian dalam TKW, seperti Amanda Manopo yang hadir pada episode perdana kemarin.

Baca juga:

Pada episode perdana tersebut, Amanda diceritakan mendapat perlakuan kasar serta dihamili oleh majikannya. Sementara pada cuplikan TKW untuk episode hari ini, Selasa, 9 Oktober 2018, nampak artis muda Tissa Biani yang bakal jadi pemeran utama.

Sayangnya, dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi ANTV, masih banyak warganet pemirsa ANTV yang belum bisa move on dari serial Dia Milikku. Mereka ingin ANTV segera menayangkan Dia Milikku season dua.

TKW ANTV Ganti Dia Milikku
TKW ANTV Ganti Dia Milikku

“Ohhh gituu, jadi dia milikku udh tamat dan hari ini episode terakhir, yeahhh gkk seruu dan menegangkan lgii donkk, apalagi seruu kalau ada Nisha, tolong min tayangin lgii dia milikku season 2 @iridhidogra,” kata @almasrochim.

@antv_official maaf hanya saran sj knp permintaan km penonton setia g d pertimbangkan,sedangkan peminat film DIA MILIKKU byk skli memohon utk d lanjutkan k seasan brikut y,” ujar pemilik akun @eli_yudha_8.

@antv_official kok udh di cut sih padahal masih jauh loh ceritanya lanjutin lg yg cerita nya jia sm arjun donk kalok enggak datangin @ssudeepsahir & @dishaparmar ke indonesia donk padahal kan ceritanya masih seru ah jd males nonton antv pak @otis__hahijary” ungkap @avinda_pramit.

ANTV pun menjawab keluhan mereka dengan menyebut TKW tidak kalah bagus. “@almasrochim Dia Milikku sampe di kisah aditya dan Janvhi berakhir juga… tapi masih banyak series keren loh.
TKW ini bakalan banyak pelajaran yang akan kita dapet, suka duka sedih senang campur aduk coba deh nonton kak,” jawab @antv_official.

Berita Terkait.

Berikan Komentar