Tantri Vokalis Kotak Kini Berhijab, Warganet Terharu dan Merinding

Oleh: - 28 Maret 2018  |

Instagram

Tantri Vokalis Kotak Berhijab
Tantri Vokalis Kotak Berhijab (Instagram)

Ada yang berbeda dari penampilan Tantri vokalis band Kotak belakangan ini. Sejak beberapa minggu lalu, wanita kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 itu mengunggah foto-foto diri mengenakan hijab di akun media sosial Instagramnya.

Tak pelak, spekulasi Tantri telah menemukan hidayah menutup aurat pun mengemuka di kalangan warganet dan fans band Kotak. Bila benar tantri telah mengenakan jilbab, tentu hal tersebut sangat menarik mengingat statusnya yang merupakan vokalis band rock.

Tidak sedikit warganet dan fans khawatir Tantri bakal mundur dari Kotak serta industri musik tanah air selepas menutup aurat. Tapi sepertinya kekhawatiran para fans bahwa wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu akan pensiun tidak bakal terjadi.

Baca juga:

Hari ini, Rabu, 28 Maret 2018, di media sosial Instagram beredar potongan video salah satu konser terbaru band Kotak. Dalam video tersebut terlihat Tantri masih menempati posisi vokalis Kotak meski sudah mengenakan hijab.

Bahkan, Tantri sempat berkomunikasi dengan para penonton konser terkait hijab yang kini membalut tubuhnya. Tantri bertanya pada para penonton, apakah mereka akan selalu setia mendukung band Kotak meski sang vokalis kini berjilbab.

Tantri Kotak Berjilbab Dipuji Warganet
Tantri Kotak Berjilbab Dipuji Warganet

“Saya akan bertanya kepada semua yang ada di sini. Apakah dengan penampilan saya yang seperti ini, Kotak akan terus berlanjut ke industri musim Indonesia,” tanya Tantri. “Lanjuuuut” jawab para penonton konser.

“Apakah dilihat dari penampilan kita bisa patah semangat untuk terus memajukan Kotak dan industri musik Indonesia,” kata Tantri melanjutkan pertanyaan sebelumnya. “Lanjuuuut” timpal para penonton.

Keputusan Tantri untuk tetap berkarya sebagai seorang vokalis band rock di tengah penampilannya yang kini berhijab mendapat banyak pujian. “Aku terharu. Wak. salut bangga subhanallah,” tulis @sugar_baby_boy di video konser Kotak yang diunggah @lambe_turah.

“Salut buat mb tantri, merinding. Istiqamah ya, smg penampilan hijab mu menjadi dakwah untuk semua, smg istiqamah n sholeha, aamiin @tantrisyalindri,” kata @bundstuffnew_preloved_sale. “Salut banget sumpah merinding,” ujar @fitriakhairunnisa22.

“Gw lebih suka kyak gini. Keren banget sumpah rocker hijabers,” ungkap @ayunyaa02. “Dengan adanya ini malah semakin membuktikan bahwa berhijab itu tidak menghalangi suatu pekerjaan. Semoga istiqomah ya mbak @tantrisyalindri,” kata @atinop9996.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan