Tanya Ustadz Abdul Somad Trans7 Temani Pemirsa Jelang Buka Puasa

Oleh: - 8 Mei 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Tanya Ustadz Abdul Somad Trans7
Tanya Ustadz Abdul Somad Trans7 (Instagram)

Tak mau ketinggalan dengan stasiun-stasiun televisi lain, Trans7 pada bulan Ramadan 2018 ini akan menghadirkan program-program baru yang siap menemani ibadah puasa pemirsanya. Beberapa program baru tersebut antara lain Tanya Ustadz Abdul Somad dan Sahur Segerr.

Akan hadirnya Tanya Ustadz Abdul Somad dan Sahur Segerr telah diumumkan Trans7 lewat akun Instagram resminya, @officialtrans7. Dalam unggahannya, dua program baru itu masing-masing akan tayang jelang berbuka puasa dan saat jam makan sahur.

“Tanya jawab Ustadz Abdul Somad. Di bulan Ramadan menjelang berbuka puasa di TRANS7,” tulis Trans7 dalam caption video promo Tanya Ustadz Abdul Somad yang diunggah di akun @officialtrans7, Jumat, 4 Mei 2018.

Baca juga:

Tanya Ustadz Abdul Somad yang tayang jelang berbuka puasa akan menghadirkan Ustaz Abdul Somad, pemuka agama yang dalam beberapa tahun belakangan ini begitu populer di masyarakat. Ustaz Somad akan didampingi Ustaz Maaher At-Thuwailibi sebagai pembawa acara.

Para followers Trans7 di Instagram terlihat antusias dengan hadirnya program Tanya Ustadz Abdul Somad. “Kalau aye pasti nonton ne ust. kayak nye seru bgt ne ye. hihihiii,” tulis @yayan801. “@yayan801 seneng bgt. jadi adem hati inii biar tAmbh dekat Alloh swt. amin,” timpal @suwasini3173.

Boleh dibilang, keberhasilan Trans7 menggaet Ustaz Somad untuk mengisi salah satu program Ramadannya adalah sebuah strategi jitu. Pasalnya, Ustaz Somad saat ini memiliki semacam “fan base” yang jumlahnya tidak sedikit.

Biasanya, sebuah program yang pengisi acaranya memiliki fan base besar dan kuat akan meraih hasil yang baik pula di tangga rating. Meskipun dalam beberapa kasus, ada juga program yang rating-nya kacrut meski dibintangi public figure dengan fan base besar.

Sahur Segerr Trans7
Sahur Segerr Trans7 (Instagram)

Sementara itu, dari video promo Sahur Segerr yang telah diunggah Trans7, belum begitu jelas konsep acara program ini akan seperti apa, apakah masuk kategori situation comedy (sitcom), sketch comedy, talk show, atau variety show.

Sejauh ini, yang bisa dipastikan hanya para pengisi acaranya. Sahur Segar akan menghadirkan komedian-komedian beken negeri ini, seperti Cak Lontong, Denny Cagur, Rina Nose, Akbar, Adul. Presenter cantik Hesti Purwadinata pun akan turut mengisi program ini.

Berita Terkait.

Berikan Komentar