Tarif Endorse Instagram Artis Ariel Tatum Beredar, Rp 9 Juta per Post

Written by on Jan 19, 2017 - Twitter Email
Ariel TatumAriel Tatum / clear.co.id

Advertisements

Beberapa hari ini, di media sosial beredar bocoran tarif endorse akun Instagram artis cantik Ariel Tatum. Dalam bocoran yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram gosip @jenk_kelin_offical itu, tarif yang dipatok Ariel untuk sekali mengiklankan produk di akun Instagramnya sebesar Rp 9 juta.

Ariel juga menyertakan beberapa syarat yang harus dipenuhi bila ingin memakai jasa endorse-nya, seperti jenis produk yang tidak boleh berupa obat-obatan. Selain itu, Ariel juga bersikap profesional dengan tidak menerima produk sepatu dan sendal lantaran sudah terikat kontrak eksklusif dengan produk lain.

Tarif Endorse Instagram Ariel TatumTarif Endorse Instagram Ariel Tatum

Dimintai konfirmasi atas bocornya tarif endorse Instagram, pihak Ariel Tatum mengaku kaget dan bingung. Sheila, perwakilan manajemen Ariel, menyebut akun @jenk_kelin_offical telah melakukan perbuatan yang tidak etis dengan menyebarkan info tersebut.

Advertisements

“Bingung kok bisa muncul informasi begitu. Agak enggak etis ya bicara gaji di media sosial,” ungkap Sheila, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 19 Januari 2017.

Namun demikian, Sheila tidak mengiyakan dan juga tidak membantah angka Rp 9 juta yang disebut-sebut sebagai bayaran Ariel sekali meng-endorse produk di Instagram.”Sama saja kok dengan (artis) yang lain. Standar aja. Tergantung jangka waktu pemasangan (endorse),” terangnya.

Adapun untuk persyaratkan melakukan endorse di akun Instagram Ariel, Sheila memberikan klarifikasi. Menurut Sheila, pihaknya tidak memberlakukan persyaratan yang ribet pada para calon pengiklan, “Engga ada syarat tertentu, kita engga ribet kok. Asal sudah sama-sama oke,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑