Tarif Manggung Demian Aditya Naik Usai Ikut America’s Got Talent?

Written by Yos Beda on Jun 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Demian Aditya di America's Got TalentDemian Aditya di America’s Got Talent / Detik.com

Nama pesulap Demian Aditya minggu ini jadi perbincangan hangat di tanah air. Demian ramai diperbincangkan setelah dia berhasil tampil di ajang America’s Got Talent musim 2017. Hadirnya Demian di acara tersebut juga jadi bukti bahwa Demian telah berhasil go internasional.

Tak pelak, banyak orang menduga tarif Demian bakal naik signifikan pasca penampilannya di America’s Got Talent. Ditemui awak media belum lama ini, Demian mengaku sering mendapat pertanyaan tentang tarif manggungnya usai tampil di America’s Got Talent.

“Kemarin itu kan ada yang nanya bayarannya jadi mahal dong,” kata Demian saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Demian mengatakan, standar aksi panggungnya ke depan bakal berbeda dari apa yang selama ini telah dia tampilkan. Sebagai alumni America’s Got Talent, Demian tidak mau menampilkan aksi sulap yang biasa-biasa saja.

“Sebenarnya yang perlu diklarifikasi bukan bayarannya, tetapi justru dilihat soal standarisasinya. Berarti kan saya nggak boleh ngasih sesuatu yang biasa-biasa saja,” terangnya seperti dikutip dari Cumicumi.com, Minggu, 4 Juni 2017.

Suami penyanyi Sara Wijayanto itu menuturkan, menaikan standar aksi panggung adalah sebuah kewajiban yang tak bisa dihindari lagi usai dirinya tampil di America’s Got Talent. Demian tak ingin mengecewakan para penggemarnya dengan penampilan yang biasa-biasa saja.

“Setelah balik ke Indonesia tetapi penampilan saya masih biasa-biasa saja kan nanti orang pada bilang, ‘yah…, sudah ikut America’s Got Talent tapi penampilannya gitu-gitu aja’, gitu,” lanjut pria 36 tahun tersebut.

Demian membenarkan tarif manggungnya bakal naik seiring dengan naiknya budget yang dia perlukan untuk sebuah aksi sulap. “Karena ada biaya produser dan lain-lain sehingga akhirnya berkesinambungan dan pastinya harga ongkosnya lebih mahal. Jadi bukan harganya saya yang lebih mahal, nggak,” pungkasnya.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑