Tarra Budiman Tak Kaget Chand Kelvin Keluar dari Manajemen Mak Vera

Written by on Jun 15, 2016 - Twitter Email
Tarra BudimanTarra Budiman / Instagram

Advertisements

Seakan mengikuti jejak Tarra Budiman pada akhir tahun 2015 silam, Chand Kelvin beberapa bulan lalu juga memutuskan hengkang dari manajemen artis binaan Mak Vera. Menariknya, Tarra mengaku tidak kaget mendapati Chand keluar dari manajemen Mak Vera.

Tarra mengaku sudah tahu lama bahwa Chand juga berniat untuk pergi dari manajemen Mak Vera. Meski mengaku tahu niat Chand tersebut, namun Tarra enggan membeberkan alasan Chand keluar dari manajemen Mak Vera.

“Alasannya kalau gue pribadi mungkin bisa ditanyakan langsung ke Chand, pastinya kan ada alasannya yang mungkin hampir sama seperti gue juga, tapi kan gue nggak mungkin ngomong di sini,” ungkap Tarra ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 13 Juni 2016.

Advertisements

Setelah ditinggal Tarra dan Chand, kini artis yang boleh dibilang punya nama besar dalam manajemen Mak Vera tingga Billy Syahputra, adik mendiang Olga Syahputra. Tarra mengaku hubungan dirinya, Chand, dan Billy masih baik walau tidak tergabung dalam satu manajemen lagi.

Tak hanya itu, Tarra juga menyebut hubungannya dengan sang mantan manajer masih sangat baik. Sayang, keinginan Tarra untuk buka puasa bersama Mak Vera pada Ramadan tahun ini masih belum bisa terlaksana karena kesibukan masing-masing.

“Masih, kita masih komunikasi sama mak Vera. (Buka bareng) Nah itu dia, mak juga kan mungkin banyak kerjaan masih ngurusin Bang Bill,y Koh Edric, mungkin nanti diomongin lagi, rame-rame,” tutupnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 15 Juni 2016.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑