Tasya Kamila Mantan Penyanyi Cilik Rilis Album Lagu Dewasa Tahun 2015

Written by on Nov 19, 2014 - Twitter Email
Tasya Kamila mantan penyanyi cilikTasya Kamila / kapanlagi.com

Advertisements

Nama Tasya Kamila mungkin kurang begitu familiar di telinga anda, namun bila nama tersebut diberi embel-embel ‘penyanyi cilik’ di belakangnya anda pasti ingat siapa Tasya yang dimaksud. Iya, penyanyi cilik itu sekarang sudah dewasa, tak kurang seminggu lagi, atau tanggal 22 November nanti, Tasya genap berusia 22 tahun.

Menjelang tahun 2015, Tasya mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan sebuah kejutan, kejutan tersebut adalah sebuah Album. Tasya mengaku, meskipun sudah jarang tampil di layar kaca namun aktivitas off-air nyanyi dan menjadi MC tetap masih dia jalankan. Tasya sekarang sedang sibuk menulis lagu-lagu untuk pelengkap beberapa lagu dalam albumnya nanti.

“Sekarang aku lagi siapin next single, dan album. Jadi sekarang lagi sortir beberapa lagu dari komposer, dan nulis lagu juga. Aku masih nyanyi, masih ngemsi,” ungkap Tasya saat ditemui di Studio AD, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11).

Advertisements

Tasya memberikan bocoran bahwa albumnya saat ini masih dalam proses pengerjaan, tasya belum bisa memastikan tanggal rilis album barunya. Tasya berharap albumnya bisa dirilis pada awal tahun 2105.

“Belum ada rencana pastinya sihya. Yang pasti tahun ini dikerjain awal tahun 2015 dapat rilis,” harapnya, dikutip dari cumicumi.com, Rabu (19/11/2014).

Sekadar Informasi, sebagai mantan penyanyi cilik, dunia musik bukanlah hal yang asing bagi Tasya, setidaknya dari awal tahun 2000an Tasya telah menelurkan empat album lagu anak yaitu, Libur Telah Tiba (2000), Gembira Berkumpul (2001), Ketupat Lebaran (2002) dan Istana Pizza (2003).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑