Taubat ANTV Settingan? Ada Klien yang Pernah Tampil di TV Lain?

Written by on Apr 12, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Dery Arya dan Alice Suyadi 'Taubat' ANTV
Dery Arya dan Alice Suyadi ‘Taubat’ ANTV (Youtube)

Keputusan ANTV menukar jam tayang serial India Dil Se Dil Tak dengan program variety show Pesbukers terus menuai kecaman dari warganet. Hal tersebut terlihat nyata dari komentar mereka pada postingan-postingan terbaru ANTV di Instagram.

Setiap postingan promo program-program ANTV sering dihujani dengan hujatan dan permintaan untuk kembali menayangkan Dil Se Dil Tak pada jam siang atau sore. Salah satunya adalah pada postingan promo reality show Taubat yang diunggah ANTV baru-baru ini.

“Saksikan TAUBAT setiap SENIN sampai JUMAT pukul 14.00 WIB,” tulis ANTV di akun @antv_official. “In aj acara na di tukar. Atau di bungkus. Gk ad yg nonton juga. Balikin dil se dil tak. Ke jam semulaa,” komentar @vebrihandayani.

Baca juga:

“Taubat cocok kalo tayang jm 02.00 dil se dil tak jam 14.00 @antv_official,” kata pemilik akun @kenzo_junio. “Ini aja yang dibikin malem jangan dil se dil tak masa dil se dil tak malem banget,” ungkap @shaktians_bekas.

Sama seperti program-program reality show ANTV lainnya, Taubat pun tak luput dari hujatan yang menuduh acara tersebut adalah settingan. “Ini acara ga jelas, anak2 jadi liat acara bohongan kayak gini, ganti aja sama dil se dil tak,” ujar @bunda_bravy.

Taubat ANTV Settingan?
Taubat ANTV Settingan?

“Kelihatan settingannya acara ini dan sejenisnya. kalau mau buat acara settingan mending buat kayak oh mama oh papa, jadi tak terkesan menipu tayangannya,” kata @farmusrany. “Acara setingan sampah. nipu,” tulis @chairunnisa__icha.

“TAUBAT ini yg harus nya di ganti jam tayangnya ke mlm, ga ada faedah nya. mana settingan nya keliatan jelas , katanya program paling unggul, knpa mengecewakan,” ungkap pengguna akun Instagram @yunitalinaa.

Seorang warganet dengan akun Instagram @paramitanaibah mendapati bukti bahwa reality show yang dipandu Dery Arya dan Alice Suyadi itu adalah acara settingan. Warganet tersebut mengatakan salah satu klien Taubat pernah tampil di reality show stasiun TV lain.

“Maaf ko hari ini program taubat ketauan rekayasanya ya soalnya perempuan yg suaminya selingkuh itu jg pernah ad di rellity showw perempuan punya cerita atau ap gtu di rcti dan ceritanya pun suaminya selingkuh sm temen deketnya,” ungkap @paramitanaibah.

Warganet lain menilai program-program reality show hanya bikin penonton pusing. Mereka ingin program-program seperti itu dihilangkan. “Taubat. Bikin mewek. Terangkanlah intinya mah 1 cerita yg sama nyari orng. puyeng gw nontonnya trllu leby,” kata @sitti_120993.

@antv_official tolong dong yg tayangan toubat terangkanlah ekspedisi merah gak usah ditayangin itu gak jelas banget tayangannya. Mendg diganti dengan yg lain. Dan jodoh wasiat bapak kok jadi gak seru dan jadwalnya diubah ubah trus,” tulis @okta_kiky.

Related Posts.

8 Comments

  1. lulu lucyana
    Mei 18, 2018 @ 14:19:32

    hari ini acara taubat si suami nya (kena tusuk) hahaha masa iya klo real orang maen tusuk aja di jalanan dengan ramainya orang2.huh tontonan penuh drama

    Reply

  2. rinosyawal
    Mei 22, 2018 @ 14:20:45

    Hr ini ko taubt kyknya asli setingn ya..itukan ibuk2 yg suaminya dituduh punya usaha tkw bodong, di acara terangkanlah…ko sekarang mlh istrinya ada di acara taubt…dgn kasus selingkuh trs suaminya beda ??…klhtn bgt yah

    Reply

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑