Taylor Swift Ajak Calvin Harris Kumpul Kebo Sebagai Bukti Keseriusan

Written by on Jul 09, 2015 - Twitter Email
Calvin Harris dan Taylor SwiftCalvin Harris dan Taylor Swift / chuffmedia.com

Advertisements

Sejak memutuskan untuk berpacaran pada bulan Februari silam, banyak yang menyangsikan hubungan antara Taylor Swift dan Calvin Harris bisa bertahan lama. Namun nyatanya hingga sekarang hubungan keduanya malah semakin terlihat serius, bahkan baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa mereka akan segera tinggal serumah atau kumpul kebo.

Advertisements

Mengutip dari OK! Magazine, Kamis, 9 Juli 2015, Seorang sumber membenarkan bahwa Taylor sudah meminta sang pacar untuk tinggal serumah dengannya. Alasan Taylor mantap mengajak Calvin kumpul kebo karena Taylor sudah menaruh kepercayaan sepenuhnya pada sang pacar. “Taylor memercayai Calvin lebih dari siapapun yang pernah dia temui” ungkap sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa keputusan Taylor mengajak Calvin tinggal satu rumah adalah langkah awal pasangan tersebut untuk menapaki jenjang lebih serius dari hubungan mereka. Tidak menutup kemungkinan, Taylor dan Calvin akan menikah dalam waktu satu atau dua tahun ini. “Taylor siap untuk melangkah lebih jauh,” lanjut sumber tersebut.

Rumah Taylor yang berlokasi di Rhode Island, New England, sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi Calvin. Calvin selama berpacaran dengan Taylor sudah beberapa kali menginap di rumah tersebut, salah satu di antaranya pada 4 Juli 2015 lalu, ketika perayaan kemerdekaan Amerika Serikat.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑