Taylor Swift Diisukan Jadi Lesbian, Lalu Pacari Supermodel Karlie Kloss

Written by on Des 06, 2014 - Twitter Email
Taylor Swift dan Karlie KlossTaylor Swift dan Karlie Kloss / Twitter

Advertisements

Di antara penyanyi-penyanyi wanita beken dari Amerika Serikat, kisah cinta Taylor Swift boleh dibilang termasuk yang paling mengundang perhatian. Nama-nama pria terkenal datang dan pergi dalam kehidupan asmara Swift, mulai dari Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, John Mayer, hingga Harry Styles.

Namun belakangan ini, Swift diterpa isu yang cukup mengejutkan atau kalau boleh dibilang aneh. Wanita kelahiran 13 Desember 1989 itu dikabarkan telah berubah orientasi seksualnya, menjadi penyuka sesama jenis atau lesbian.

Supermodel Karlie Kloss disebut-sebut menjadi pasangan lesbi dari Swift. Keduanya memang sudah lama bersahabat dan hubungan mereka sangat dekat. Karena merasa nyaman dengan keberadaan masing-masing di sampaingnya, keduanya dikabarkan saling jatuh cinta.

Gosip lesbi Swift dan Karlie semakin menjadi-jadi tatkala beredar foto di Twitter yang memperlihatkan kemesraan mereka berdua. Dalam foto tersebut terlihat Taylor Swift dan Karlie Kloss berciuman saat menghadiri sebuah konser musik di New York, AS.

Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @Kathy pada Jumat (5/12/2014), saat itu Kathy berada di lokasi konser juga. Kathy mengunggah dua buah foto Swift dan Karlie, sebelum ciuman dan ketika ciuman.

Advertisements

Foto menghebohkan itu langsung mendapat respon banyak orang serta diberitakan oleh banyak media, mulai dari Fox News, Hollywood Life hingga OK! Magazine. Apakah mereka benar-benar benar berciuman?

Sabtu (6/12/2014), Pemilik akun Twitter @Kathy mengunggah versi video dari adegan Taylor Swift dan Karlie Kloss yang disebut-sebut sedang berciuman. Dari video itu nampak keduanya tidak sedang berciuman, namun hanya saling berbisik lantaran riuhnya ruang konser.

Meskipun sudah terbukti lewat video bahwa Taylor Swift dan Karlie Kloss tidak berciuman, namun apakah hal tersebut membantah gosip yang beredar selama ini bahwa keduanya adalah pasangan lesbian? tentu saja tidak! Menarik untuk kita tunggu konfirmasi dari keduanya dalam beberapa hari ke depan, terkait hubungan mereka.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑