Taylor Swift Ikutin Jejak Pharrell Williams Gabung di The Voice Amerika

Written by on Agu 31, 2014 - Twitter Email
Taylor SwiftTaylor Swift / stepuphollywood.com

Advertisements

Ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Amerika akan mendapatkan penasehat baru pada musim 2014, tak tanggung-tanggung penyanyi muda penuh prestasi Taylor Swift lah yang akan duduk di kursi advisor The Voice Amerika musim ketujuh yang akan mulai tayang pada 22 September 2014.

Dilansir dari UsWeekly, Sabtu (30/8/2014), Taylor Swift akan menggantikan posisi Chris Martin di Ajang pencarian bakat yang akan tayang di stasiun TV NBC itu, yaitu bertugas memberikan masukan kepada para finalis The Voice Amerika.

Advertisements

Sebelum Taylor Swift masuk, kedua juri baru juga sudah bergabung yaitu Gwen Stefani dan Pharrell Williams yang akan menemani dua juri lama Adam Levine dan Blake Shelton. Sebuah sumber mengatakan bahwa pribadi Taylor Swift yang humble sangat cocok untuk menjadi advisor di The Voice.

“Taylor sangat enak diajak bekerjasama, Dia memberi masukan yang bagus pada setiap kontestan. Dia mentor yang hebat” ujar seorang sumber.

Taylor Swift sendiri tiidaklah asing dengan ajan gpencarian bakat The Voice, karena pada The Voice musim ke-4 lalu dia pernah menjadi penasehat tamu bersama dengan Stevie Wonder (tim Levine), Gavin Rossdale (tim Stefani), Little Big Town (tim Shelton), dan Aliciab Keys (tim Williams).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑