Taylor Swift Putus Dengan Pacarnya Harry Styles One Direction

Written by on Jan 09, 2013 -

Intstagram LinkInstagram

Taylor Swift dan Harry StylesTaylor Swift dan Harry Styles / haryanaabtak.com

Taylor Swift diketahui berpacaran dengan Personil One Direction Harry Styles sejak bulan oktober tahun lalu, belum genap tiga bulan berpacaran pasangan ini dikabarkan telah putus.

Penyanyi Country 23 tahun tersebut dikabarkan bertengkar hebat dengan kekasihnya, Harry Styles pada saat meraka liburan tahun baru bersama di karibia. Sebelumnya memang mereka berdua diundang oleh taipan kaya raya pemilik Virgin media, Richard Branson, untuk berlibur ke pulau pribadinya.

Taylor Swift dan Harry Style dihari sebelumnya terlihat menikmati liburanya bersama para penggemar mereka berdua, namun di keesokan harinya Taylor Swift kedapatan pulang ke Amerika duluan tanpa kekasihnya.

Paska kepulangan Taylor Swift, Harry Styles memilih untuk tetap tinggal di pulau tersebut dan tidak mengejar taylor Swift, sebagaimana dilansir dari independent.co.uk.

Sayang sekali memang mengatahui bahwa pasangan Taylor Swift dan Harry Styles harus putus, mengingat mereka begitu serasi, terlebih mereka berdua pada Natal lalu juga merayakanya berdua.

Sebelum berpacaran dengan Harry Styles Taylor swift pernah digosipkan dekat dengan penyanyi John Mayer dan aktor Jake Gyllenhaal, menarik untuk menunggu siapa lagi yang akan menjadi pacar Taylor swift berikutnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑