Taylor Swift Tak Mau Pakai Baju Seksi Agar Dirinya Tetap Menjadi Misteri

Written by on Nov 24, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Taylor SwiftTaylor Swift / stepuphollywood.com

Penyanyi cantik Taylor Swift selama ini dikenal sebagai satu dari sedikit penyanyi wanita yang berpenampilan sopan, dalam setiap aksi panggungnya, Swift sangat jarang atau bahkan tidak pernah memakai baju seksi.

Baru-baru ini, mantan kekasih Harry Styles One Direction itu membuat pengakuan tentang alasan dirinya yang tak pernah memakai baju seksi atau baju yang memperlihatkan bagian perutnya saat di panggung.

Swift yang merilis album kelimanya, 1989, pada Oktober lalu ini  mengaku bahwa dirinya tak pernah memakai baju terbuka di bagian perut karena dia tak mau semua orang mengetahui setiap detail atau segala hal yang ada pada dirinya.

“Biarkan perut saya menjadi misteri bagi semua orang, Saya tidak ingin orang tahu apakah saya memiliki pusar atau tidak,” kata Swift, dilansir Femalefirst, Senin (24/11/2014).

Selain karena tak ingin orang mengetahui segala hal tentang dirinya, Swift juga tak menampik bahwa dia malu memperlihatkan bagian perutnya saat di panggung. Swift berujar bahwa bisa saja dia punya tato atau tindik di bagian perutnya, namun hal tersebut tak perlu diketahui para penggemarnya.

“Saya memang malu menunjukkan perut saya. Bisa saja saya punya tindik di pusar dan kalian semua tidak tahu, bisa juga saya memiliki tato di bagian perut,” terangnya.

Taylor Swift menegaskan bahwa dia ingin para penggemarnya tetap melihat apa yang dia tampilkan lewat karya-karya musiknya dan juga penampilan luarnya, tak perlu sampai mengumbar apa yang ada di dalam dirinya. “Publik cukup tahu penampilan saya dari luar saja,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑