Teejay Marquez Main STJC, Fans: Lebih Ganteng dari Satya (Aliando)

Oleh: - 24 Desember 2017  |

Instagram

Teejay Marquez Main STJC
Teejay Marquez Main STJC

Masih ingat dengan postingan Instagram Winly Yudhistira sang penulis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cintan (STJC) SCTV beberapa waktu lalu yang menyebut bakal ada dua pemain cowok baru di STJC? Akhirnya, postingan Winly terbukti.

Sinetron STJC akan menghadirkan satu lagi pemain cowok baru usai Riza Syah juga bergabung beberapa hari lalu. Adalah aktor tampan asal Filipina Teejay Marquez, pemain baru yang akan hadir di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Hal tersebut telah dikonfirmasi sendiri oleh Teejay lewat akun Instagramnya, @teejaymarquez. Hari ini, Minggu, 24 Desember 2017, Teejay mengunggah video bareng Wilona dengan caption kembalinya dia ke sinetron STJC.

Baca juga:

“Finally! So Thankful and Excited to be part of #STJC jangan lupa nonton yaaa,” tulis cowok ganteng kelahiran 29 September 1993 itu di akun Instagramnya.

Kembalinya Teejay dalam jajaran pemain Siapa Takut Jatuh Cinta disambut hangat oleh para fansnya. Lewat kolom komentar, mereka mengungkapnya rasa suka citanya melihat Teejay kembali berakting bareng Wilona, Verrell Bramasta dll.

Natasha Wilona, Bryan Domani, dan Teejay Marquez
Natasha Wilona, Bryan Domani, dan Teejay Marquez (Instagram)

“yeeayyy ada kak teja di stjc jdy mkin semngt nih nontonya,” tulis fans dengan akun Instagram @anischa_aqda15. “Si gantengkuhhhh akhirnya main juga di STJC. Semangatt shooting nya kesayangankuhhh,” ujar @devhinna_azzahra27.

“Congrats ya @teejaymarquez akhir nya yg di tunggu2 gabung jg di STJC..,” ungkap @a.sriikawani3. “Ye ka @teejaymarquez main di stjc makin seruu ini makin gak bisa berpaling dari film ini..,” kata @reffy_octaviani.

Ada juga yang menilai Teejay lebih ganteng dari Verrell sang pemeran tokoh utama Vino, atau bahkan dari Aliando Syarief (Satya) yang belum lama ini hengkang. Mereka menyebut Teejay bisa jadi vitamin mata untuk gadis-gadis fans sinetron STJC.

“Ganteng yg ini deh dripda verrel. @natashawilona12 @bramastavrl @teejaymarquez,” tulis @hayatundaraeny. “Lebih guanteng dari satya kaaaannnnn.. mulus lagiii. jadi vitamin buat pecinta STJC @teejaymarquez,” tulis @memeemilly89.

Sebenarnya, Teejay bukanlah nama baru bagi para fans setia sinetron STJC. Pasalnya, pada awal-awal sebelum tayang dulu, Teejay juga merupakan salah satu aktor yang disiapkan untuk bermain di  Siapa Takut Jatuh Cinta.

Teejay tidak jadi bergabung lantaran adanya perubahan format cerita. Sedianya, Teejay akan memerankan salah satu dari empat cowok ganteng yang tergabung dalam F4. Namun karena adanya permasalahan lisensi, cerita STJC harus diubah hingga membuat Teejay tersingkir.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan