Telah Syuting, Ray Sahetapy Tak Ada di Film Captain America: Civil War

Written by on Apr 11, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Ray SahetapyRay Sahetapy di Film The Raid / tvguide.co.id

April 2015 silam, Ray Sahetapi mengonfirmasi akan bermain di film Captain America: Civil War. Bahkan Ray sempat mengabarkan dirinya sedang berada di Atlanta, Amerika Serikat, untuk menjalani syuting film yang akan dirilis pada 6 Mei 2016 itu.

Diwartakan Kompas.com, Sabtu, 9 April 2016, Ray memberikan kabar terbaru yang menyatakan dia tidak akan muncul di film Captain America: Civil War. Kabar itu diberikan Ray saat ditanya apakah akan hadir dalam promo film tersebut di Marina Bay Sands, Singapura, 21 April 2016 mendatang.

“Enggak datang. Bukan karena enggak dapat undangan, saya kan enggak ada di film itu,” kata Ray saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon.

Meski tak akan muncul di film tersebut, Ray memastikan bahwa pernyataannya dulu, yang menyebut dirinya telah menjalani proses syuting film Captain America: Civil War memang benar adanya.

Terkait alasan sutradara Captain America: Civil War yang tidak memasukan adegan yang telah dijalaninya, pemain film The Raid itu enggan membeberkannya. “Udah dong (proses shooting). Tanya ke merekalah (pihak produksi Captain America: Civil War),” terang Ray.

Ray mengaku tidak kecewa kesempatannya untuk go international harus tertunda. Dia malah senang karena telah diberikan kesempatan untuk merasakan proses produksi film Hollywood. Ray juga memberikan bocoran bahwa dia diberi tawaran untuk bermain dalam film Hollywood lain.

“Enggak lah. Udah biasa aja itu, kan hidupku di Indonesia. Mereka mau kasih film lain. Ada beberapa film lain, tapi nanti ajalah, aku capek juga. Aku masih asyik nih ada acara kebudayaan,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑