Telenovela Ines & Diana NET Ditamatkan, Susul Silvana Sin Lana

Oleh: - 20 November 2019  |

Instagram

Telenovela Ines & Diana NET
Telenovela Ines & Diana NET (Youtube)

NET akhirnya menghentikan penayangan telenovela Ines & Diana sejak Senin, 18 November 2019. Mulai hari Senin kemarin, slot tayang NET pukul 15.00 WIB yang sebelumnya dihuni Ines & Diana gantian ditempati rangkaian program animasi.

Beberapa program animasi yang menggusur Ines & Diana itu adalah We Bare Bears, Power Puff Girls, Steven Universe, hingga Ben 10 : Alien Force. “Dibungkusnya” Ines & Diana sebenarnya sudah kami prediksi sejak seminggu silam.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan seminggu silam, Silvana Sin Lana, telenovela yang tayang perdana bareng dengan Ines & Diana telah ditamatkan lebih dulu. Silvana Sin Lana tamat diduga kuat karena performa rating yang bapuk.

Baca juga:

Sementara rating Ines & Diana pun setali tiga uang dengan Silvana Sin Lana. Dengan kata lain, tinggal menunggu waktu bagi NET untuk menghentikan penayangan telenovela tersebut. Benar saja, seminggu kemudian Ines & Diana sirna dari layar kaca NET.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi NET, banyak penggemar Ines & Diana kecewa atas tamatnya telenovela favoritnya tersebut. Terlebih lagi, NET tidak memberikan pengumuman apa pun atas ditamatkannya Ines & Diana secara mendadak.

Ines & Diana NET Tamat Mendadak
Ines & Diana NET Tamat Mendadak (Instagram)

“Padahal ni telenovela udah gue favorit kan eh malah sekarang gak ada hadeww… Entah Apa Yang Merasukimu @netmediatama,” tulis @shafirizki. “Kok Ines & Diana jd gk tayang juga min? Ky Silvana Sin Lana. Payah nih ngecewain penonton bgt,” ungkap @ade.sagasu.

“Silvana ilang eh Ines Diana pun sm hari ini gak tayang lagi, dan gakada pemberitahuan kenapa gak ditayang lagi. Penonton kecewa @netmediatama mana penjelasannya ??,” ujar @poigomez. “Inez n diana hri ini ga ada?? jelasin @netmediatama ..tayangnya kpn aja???,” kata @ninaagiyy.

Bahkans seorang warganet mengaku kini jadi malas menonton channel NET usai Ines & Diana ditamatkan. “Dulu pecinta net krn kualitas programnya. skrg mampir ke net gara” ada silvana jg ines & diana. skrg gak ada alasan utk nengok net,” ujar @red.is.merah.

Seperti telah diungkap di muka, serial Ines & Diana tayang di NET pada hari yang sama dengan episode pertama Silvana Sin Lana. Dua telenovela tersebut debut di NET pada Senin, 28 Oktober 2019 silam, mengisi slot tayang pukul 16.00 WIB dan 17.00 WIB.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan